3 Manfaat Bolu Susu Lembang yang Wajib Kamu Ketahui, Penjaja Kata. Semarak aneka varian kue mulai menguasai tanah pasundan, Bandung, tak hanya kue-kue artis yang kekinian tapi kini hadir juga salah satu varian kue baru yang wajib dicoba: Bolu Susu Lembang. Produk ini merupakan salah satu produk kue baru yang ada di Bandung, dengan mengusung susu sebagai salah satu bahan baku, kue ini cocok menyematkan nama Lembang karena daerah ini memang salah satu daerah penghasil susu di Bandung.

Bolu susu lembang diperkenalkan kepada publik Bandung melalui acara Grand Launching pada hari Minggu, 17 Desember 2017, di Cihampelas Walk. Dengan mengusung promo Buy 1 Get 1 dan doorprize utama satu unit sepeda motor, bolu susu lembang berhasil menjaring banyak antusiasme masyarakat yang tengah berada di Ciwalk.

Sedikit bercerita mengenai bolu susu lembang, bolu susu yang memiliki tiga varian rasa (original, vanilla dan coklat) dan ditaburi oleh keju ini memiliki 3 manfaat yang wajib diketahui, lho. Bukan manfaat dari segi kesehatan, tapi manfaat bagi saya pribadi yang menjadi konsumen bolu susu lembang. Berikut ini ulasannya:

1. Bolu lembang lembut di mulut dengan rasa manis yang pas

Nah, manfaat ini paling cocok untuk lansia atau anak muda yang tidak kuat dengan kerasnya hidup, tekstur bolu susu lembang ini empuk dan berpadu dengan rasa manis yang pas, khususnya untuk rasa original dan vanilla. Untuk rasa coklat menurut saya masih terlalu manis, soalnya selai coklat disimpan lagi di bagian tengah kue nya. Tapi itu relatif, sih. Bagi yang sweet addict mungkin baik-baik saja.

2. Bolu susu lembang cocok dijadikan sarapan

Sudah dua kali saya sarapan dengan bolu susu lembang dan cukup mengenyangkan untuk porsi makan saya. Cukup disajikan bersama teh tawar hangat, bolu susu lembang sudah cukup sempurna dijadikan menu sarapan yang praktis dan bergizi.

3. Bolu susu lembang bisa dijadikan cemilan selama seminggu

Ini satu yang penting diperhatikan, bolu susu lembang sebenarnya memiliki daya tahan 3-4 hari, daya tahan yang umum pada olahan kue-kue kukus. Namun bila dimasukan ke dalam kulkas, daya tahannya bisa bertambah 2-3 hari. Rasanya pun tidak terlalu berubah, hal ini sayalbuktikan dengan terbitnya tulisan ini, di mana saya menulis sambil menikmati bolu susu lembang yang saya dapatkan pada saat Grand Launching-nya. Alhamdulillah tulisan ini bisa terbit dan saya pun tidak apa-apa. 😀

*****

Itulah 3 manfaat dari bolu susu lembang, yuk cobain dan rasakan langsung ketiga manfaatnya! Bagi yang penasaran dengan bolu susu lembang, produk ini hadir dengan harga yang cukup kompetitif dan tetap terjangkau yakni hanya Rp. 29.000,- saja. Untuk mendapatkan bolu susu lembang pun tidaklah sulit, teman – teman bisa kunjungi pada Pkl 07.00 – 21.00 WIB di outlet berikut:

  • Jln. Kebon Kawung No. 23, Bandung (Stasiun Utara Bandung)
  • Jln. Raya Bojongsoang No.108, Bandung
  • Jln. Raya A.H. Nasution No. 105 Bandung
  • Jln. Jenderal Amir Machmud No.218 Cimahi
  • Jln. Jatinangor No. 172
  • Jln. Raya Malabar, Kosambi, Bandung
  • Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang (Farm House)

Bolu susu lembang juga membuka kesempatan untuk bermitra, lho. Siapa tahu kamu mau jualan bolu susu lembang, bisa menghubungi kontak di bawah ini:

  • Informasi Bolu Susu Lembang:
  • Layanan Pelanggan: 0811-1500-146
  • Facebook & Instagram: @bolulembang
  • Website: www.bolulembang.com

 

Penjaja Kata

(Visited 1,010 times, 2 visits today)
3 Manfaat Bolu Susu Lembang yang Wajib Kamu Ketahui
Bagikan ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *