Hello Freedom Ajang Unjuk Gigi Band Indie di Bandung - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
4153
post-template-default,single,single-post,postid-4153,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Hello Freedom Ajang Unjuk Gigi Band Indie di Bandung

Hello Freedom Ajang Unjuk Gigi Band Indie di Bandung

Hello Freedom Ajang Unjuk Gigi Band Indie di Bandung, Penjaja Kata. Musik adalah salah satu hobi yang digemari oleh kalangan anak muda, khususnya di kota Bandung. Di tengah tren bermusik yang sudah mulai meredup, khususnya di kalangan anak muda, sudah tentu harus disediakan wadah yang tepat agar anak muda tetap mau dan mampu bertahan untuk terus berkarya di jalur musik.

Magnum Reload, salah satu clothing line musik dari Bandung, memandang penting akan regenerasi dan bangkitnya jiwa serta semangat bermusik yang baru. Melalui acara Hello Freedom, Magnum Reload memfasilitasi anak-anak muda Bandung khususnya yang bergerak di jalur musik indie, untuk dapat tampil dan menunjukkan performa dalam bermusik pada khalayak umum.

Magnum Reload Bandung

 

Hello Freedom – Magnum Reload

Acara ini berlangsung dari tanggal 17 – 20 Agustus 2017, bertempat di halaman toko Magnum Reload cabang Bandung. Magnum Reload memeriahkan acara Hello Freedom ini dengan mengadakan diskon up to 70%, live acoustic dengan beberapa band indie Bandung dan juga  live painting dengan komunitas mural di Bandung.

Beberapa band indie diundang secara langsung oleh Magnum Reload untuk memeriahkan live accoustic di acara Hello Freedom, mereka pun tampil dengan prima pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017. Walau tampil dalam waktu yang singkat, kurang lebih selama 4 jam, para band indie ini sanggup menunjukkan penampilan yang mengesankan dan menghibur.

Supersale 70% – Magnum Reload

 

Salah satu penampilan band di Hello Freedom – Magnum Reload

 

Live Painting di Hello Freedom – Magnum Reload

Kehadiran live painting pun semakin menambah kemeriahan acara Hello Freedom dari Magnum Reload. Goresan-goresan cat dari komunitas mural subculture art dan boredoom postering, seakan-akan terlukis seiring dengan alunan musik yang dimainkan oleh para band indie. Hello Freedom, tak hanya nikmat mendendang telinga, tapi juga sedap dipandang mata.

Yuk kita dukung juga supaya Magnum Reload selalu menyelenggarakan acara-acara seperti ini, karena cukup banyak dampak positif bagi perkembangan dunia musik di Indonesia. Maka dari itu, yuk beli produk-produk original dari Magnum Reload dengan mengakses website www.magnumreload.com atau kunjungi Instagram-nya @magnumreload ya! 😉

 

Penjaja Kata

 

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.