Apartemen Swarnabumi Residence Bandung Hunian Idaman Pekerja Eksklusif dan Keluarga Muda, Penjaja Kata. Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat, baik untuk masyarakat dari dalam maupun luar Jawa Barat. Pengembangan infrastruktur yang pesat dengan konsep yang “kekinian”, ternyata menjadi daya tarik yang luar biasa terhadap kunjungan ke kota Bandung. Sehingga, tak heran banyak orang yang iri dan ingin tinggal di kota Bandung.

Sayangnya, masih ada beberapa kekurangan di kota Bandung, terutama dalam urusan rumah tinggal. Penataan rumah-rumah tinggal di kota Bandung, sangat padat dan belum tertata dengan rapi. Selain itu, masih banyak para pekerja eksklusif serta keluarga muda yang belum memiliki rumah tinggal. Untuk itulah PT Kopel Lahan Andalan, salah satu perusahaan pengembang properti di Indonesia, sedang dalam proses membangun apartemen untuk pekerja eksklusif pertama di Indonesia yang dibangun di wilayah Bandung Timur.

PT Kopel Lahan Andalan mengadakan pertemuan dan sosialisasi bersama beberapa calon pembeli dan Blogger Bandung, bertempat di Marlo Kitchen pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2017. Dalam acara ini, dipaparkan visi dan misi  dari pembangunan Apartemen Swarnabumi Residence Bandung. Apartemen ini ditujukan untuk para pekerja eksklusif serta keluarga muda di Bandung, agar dapat memiliki hunian idaman yang nyaman di kota Bandung.

Apartemen Swarnabumi Residence Bandung terdapat di daerah Antapani, berdekatan dengan Flyover Pelangi Skyscrapercity Antapani dan lahan yang akan dibangun Taman Hutan Kota Asia Afrika Kiaracondong, Bandung. Apartemen ini mendukung gaya hidup berkualitas yang ditunjang dengan fasilitas Communal Sky Floor, Co-working Space, dan Commercial Area untuk meningkatkan produktivitas.

Baca juga : Eksplorasyik Flyover Pelangi Antapani Skyscrapercity Bandung

Communal Sky Floor merupakan area terbuka hijau yang akan dibuat per 5 lantai, fasilitas ini ditujukan agar nantinya para penghuni dapat lebih mudah untuk saling bersosialisasi. Untuk fasilitas Co-working Space, disediakan bagi para penghuni yang membutuhkan kantor atau ruangan kerja. Apartemen Swarnabumi Residence Bandung merupakan satu-satunya apartemen yang menghadirkan fasilitas Co-Working Space di Bandung.

Apartemen Swarnabumi Residence menawarkan dua pilihan unit kamar, Studio Type dan Two Bedroom Type. Studio Type sangat cocok bagi pekerja eksklusif yang masih single, sedangkan untuk untuk keluarga muda bisa memilih Two Bedroom Type. Kedua unit ini didesain dengan mengedepankan kenyamanan penghuni, sehingga tak hanya nyaman untuk ditinggali, tetapi nyaman juga untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Selain fasilitas-fasilitas yang tadi disebutkan, masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lain yang ditawarkan, mulai dari fasilitas internal maupun eksternal. Sistem keamanan yang diterapkan pun cukup baik, mulai dari access card, CCTVsampai petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam.

Dan, menariknya pemasangan CCTV sudah dipasang dari sekarang, sehingga calon pembeli pun dapat memantau proses pembangungan apartemen secara berkala melalui gawai pribadi-nya. Untuk saat ini, pembangunan apartemen Swarnabumi Residence Bandung masih dalam tahan Secant Pile.

Bandung dikenal sebagai kota yang banyak menghasilkan pekerja eksklusif muda yang kreatif dan inovatif. Apartemen Swarnabumi Bandung menawarkan fasilitas-fasilitas yang sangat cocok untuk para pekerja ekslusif muda di Bandung. Selain fasilitas, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bisa dibayar dengan sistem cicilan melalui beberapa bank ternama di Indonesia.

Selain bisa dijadikan hunian idaman yang nyaman untuk ditinggali, apartemen Swarnabumi Residence Bandung juga cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. Apartemen ini menawarkan potensi capital gain, potensi passive income, tingkat resiko rendah, memiliki sistem proteksi nilai, dan mudah dijual-belikan.

Apartemen 24 lantai ini direncanakan akan selesai pada tahun 2019, dengan pembangungan kota Bandung yang massive, tentu di tahun 2019 kebutuhan akan hunian yang nyaman dan terjangkau di Bandung akan semakin banyak dibutuhkan. Berinvestasi dengan membeli apartemen Swarnabumi Residence Bandung, tentu menjadi pilihan yang tepat. 🙂

Itulas ulasan singkat mengenai Apartemen Swarnabumi Residence Bandung Hunian Idaman Pekerja Eksklusif dan Keluarga Muda, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi hunian idaman di kota Bandung. Bagi yang ingin tahu lebih banyak atau ingin melakukan pemesanan unit, silakan kunjungi website resmi dari Swarnabumi Bandung. Unit hanya dibuat sekitar 500-an dan saat ini hanya tersisa tinggal 300-an lagi, lo. Ayo booking sekarang juga sebelum kehabisan! 😉

Penjaja Kata

 

 

(Visited 66 times, 1 visits today)
Apartemen Swarnabumi Residence Bandung Hunian Idaman Pekerja Eksklusif dan Keluarga Muda
Bagikan ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *