Keuntungan Berbisnis dengan Website yang Menggunakan Hosting Indonesia - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16695
post-template-default,single,single-post,postid-16695,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Keuntungan Berbisnis dengan Website yang Menggunakan Hosting Indonesia

Keuntungan Berbisnis dengan Website yang Menggunakan Hosting Indonesia

Website sudah menjadi senjata utama dalam menjalankan bisnis secara daring, baik berupa produk maupun jasa. Melalui website, kita dapat melakukan konversi dari traffic menjadi sales. Walaupun lebih banyak para pebisnis melakukan aktivasi nya di media sosial, namun hampir sebagian besar masih mengandalkan website sebagai salah satu sarana dalam bisnisnya, baik sebagai katalog, profil perusahaan ataupun media untuk bertransaksi.

Namun dengan semakin majunya teknologi, juga beriringan dengan mulai berubahnya pola hidup masyarakat digital, website tak hanya dinilai dari performa atau kecepatannya saja, tampilan yang user-friendly pun menjadi syarat mutlak agar memanjakan setiap mata yang berkunjung ke dalamnya.

Beragam template website yang didesain sedemikian rupa, sehingga menampilkan ‘wajah’ website yang fresh dan tetap mengutamakan performa yang powerfull, kini sudah dapat dengan mudah didapatkan di berbagai platform penjualan template website. Tak ayal, banyak website maupun blog yang hadir dengan penampilan dan performa yang begitu mengesankan.

Selain template-template yang bagus, beragam plugin pun bisa digunakan untuk membuat penampilan website semakin menarik. Contohnya saja pada WordPress, hanya dengan menggunakan Elementor kita dapat mengatur penampilan website menjadi lebih profesional jika dibandingkan dengan template-template bawaan yang disediakan WordPress.

Akan tetapi, penampilan dan performa tersebut tentu akan bisa diadaptasikan pada suatu website dengan baik dan benar, apabila hosting yang digunakannya pun memang lah yang terbaik pula. Membeli hosting dari luar negeri memang menjadi pilihan banyak orang, terlebih stabilitas serta responsivitas nya yang sangat baik membuat setiap orang nyaman menggunakan hosting dari luar negeri.

Namun tentu ada beberapa kekurangannya juga, apabila kita memiliki keterbatasan bahasa, terutama dalam menggunakan bahasa internasional, tentu akan membuat proses komunikasi kita dengan admin dari penyedia server agak sedikit terganggu. Apalagi jika kebetulan kita akan membenai atau membetulkan problem dari website kita dan membutuhkan informasi dari penyedia hosting.

Penggunaan Google Translate pun sebenarnya tidaklah terlalu sangat membantu, apalagi sistem customer service di luar negeri itu lebih ketat daripada di Indonesia, bahkan mereka menerapkan timer yang akan berhenti melayani pertanyaan kita apabila waktu yang ditentukan telah habis.

Memilih hosting Indonesia sebenarnya bisa menjadi solusi terbaik, bahkan kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Pelayanan yang ramah dan sesuai dengan kebiasaan kita sebagai warga Indonesia, serta jam pelayanan yang full berlangsung 24 jam menjadi hal yang positif bagi kita. Kapanpun kita akan melakukan sesuatu pada website kita, penyedia hosting pasti siap melayani.

Dan satu hal yang paling penting, harga hosting murah pun akan kita dapatkan dari penyedia hosting di Indonesia, tentu harganya pun tidak akan terlalu terpengaruh dengan inflasi jika dibandingkan dengan harga hosting luar negeri yang akan melambung tinggi seiring dengan melemahnya nilai tukar rupiah.

Cintailah produk-produk Indonesia, mungkin ungkapan tersebut bisa kita jadikan landasan utama saat akan memilih hosting untuk website bisnis kita. Selain dapat mempermudah jalur komunikasi serta mendapatkan harga yang lebih terjangkau, proses pendelegasian kerja apabila Anda sudah tidak mengerjakan pengelolaan website lagi, akan lebih mudah untuk orang baru yang akan mengerjakannya. Terlebih jika Anda akan mencari orang yang ingin dididik untuk dapat mengelola website dengan baik.

Bagi Anda yang masih belum memiliki website, yuk segera bangun website terbaik untuk bisnis Anda sekarang juga. Website dapat menjadi aset digital dan bahkan sarana pemasaran terbaik bagi berlangsungnya roda ekonomi dalam bisnis yang Anda jalankan.

 

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.