Sumber: akhlakmuslim.com

Tips Memilih Outfit Harian untuk Ibu Hamil Muslimah. Tampil cantik menjadi hak dari semua bangsa, termasuk bagi ibu hamil. Walapun seorang ibu hamil itu identik dengan rasa malas yang membuatnya sering tidur-tiduran di kasur, banyak juga ibu-ibu hamil yang tetap ingin beraktivitas seperti biasa dan selalu tampil cantik dan modis dengan outfit yang dikenakannya.

Bagi seorang ibu hamil muslimah, memilih outfit harian untuk menemani beraktivitas sehari-hari tak hanya harus terlihat fashionable saja, kenyamanan menjadi hal yang paling utama agar tidak merasa terbebani saat melakukan aktivitas harian.

Hijab contohnya, jika ibu hamil muslimah salah memilih hijab yang dikenakannya sehari-hari, pasti akan membuat proses beraktivitas semakin terganggu. Jangan pilih hijab yang berbahan keras dan kaku, agar tidak membuat kepala terasa kepanasan selama beraktivitas.

Sumber: hijab.id

Apalagi seorang ibu hamil itu rentan dengan beragam gangguan seperti rasa mual, jika kepala ibu hamil terasa panas karena salah memilih hijab, bukan hanya rasa mual yang akan dialami melainkan rasa pusing juga pasti akan sangat menyiksa. Duh, kasihan banget ya.

Bahan premium voal bisa dijadikan pilihan bagi ibu hamil yang tetap ingin tampil fashionable, tapi tetap tidak mengurangi rasa nyaman saat beraktivitas. Dan bila ingin tetap up to date dengan desain dan tren hijab terkini, kamu bisa melihat koleksi hijab terbaru yang berbahan premium voal untuk dijadikan pilihan. Untuk harga memang agak lebih ya, tapi anggap saja itu investasi ya, bukan sekadar gaya-gaya saja. Kenyamanan yang utama lho. šŸ˜‰

Lalu untuk pilihan baju dan celana, pilihlah busana yang memiliki bahan mudah menyerap keringat, longgar dan ringan. Kenapa harus mudah menyerap keringat? Seorang ibu hamil itu juga sensitif terhadap bau lho, bau keringat yang membuat tidak enak tentu akan sangat berpengaruh terhadap mood seorang ibu hamil. Belum lagi lepeknya itu, enggak kebayang deh mumet nya kalau salah pilih bahan.

Sumber: hijab.id

Hindari menggunakan celana yang ketat ya, coba konsultasi ke dokter kandungan deh, celana ketat itu bisa membuat tumbuh kembang janin kurang optimal. Coba deh gunakan busana yang paling nyaman untuk seorang ibu hamil muslimah, seperti gamis atau blouse. Banyak sekali model gamis dan blouse yang keren dan kekinian kok, banyak sekali yang menjualnya baik di marketplaceĀ maupunĀ social media dengan harga yang terjangkau.

Bila ingin yang mudah menyerap keringat dan dingin di kulit, pilih yang berbahan katun jersey. Bila hendak datang ke sebuah acara formal, pilih yang berbahan linen agar lebih tampak anggun. Beragam pilihan busana muslim terbaru banyak menyajikan model serta bahan yang terbaik untuk ibu hamil kok, jadi bisa pilih sesuai kebutuhan.

*****

Itulah tips memilih outfit harian untuk ibu hamil muslimah, semoga bermanfaat ya. Dengan memerhatikan outfit harian, juga termasuk ke dalam perhatianmu pada sang bayi lho. Yup,Ā moodĀ seorang ibu hamil itu sangat-sangat berpengaruh pada sang bayi. Jika sang ibu senang, bahagia, maka anak yang ada dalam kandungannya pun akan ikut senang dan bahagia.

Begitupun sebaliknya, jika sang ibuĀ bad moodĀ maka sang anak yang ada dalam kandungannya pun akan merasakan hal yang sama juga. Enggak kasihan emannya? Maka dari itu, daripada membuat anak kita yang masih di dalam kandungan merasa senang dan bahagia, yuk pilih outfit harian yang dapat membuat kita bahagia juga. Biayanya? Biarkan suami yang cari dong. šŸ˜‰

Penjaja Kata

(Visited 14 times, 1 visits today)
Tips Memilih Outfit Harian untuk Ibu Hamil Muslimah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *