OMEN by HP Perangkat Gaming Terbaik untuk Para Gamer - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
4136
post-template-default,single,single-post,postid-4136,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

OMEN by HP Perangkat Gaming Terbaik untuk Para Gamer

OMEN by HP Perangkat Gaming Terbaik untuk Para Gamer

OMEN by HP Perangkat Gaming Terbaik untuk Para Gamer, Penjaja Kata. Pertumbuhan industri game di Indonesia berkembang dengan pesat, berbagai perusahaan di bidang teknologi pun gencar memproduksi produk dengan spesifikasi terbaik untuk mendukung kebutuhan para gamer. Mulai dari PC dan laptop, sampai pada peralatan pendukung yang bisa meningkatkan performa peralatan gaming yang mereka buat.

HP Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memandang industri game di Indonesia, tidak tanggung-tanggung sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain secara khusus bagi para gamer. OMEN by HP merupakan bukti dari HP Indonesia yang terus tumbuh secara konsisten, mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia dan demi memberikan pengalaman bermain game yang sangat powerfull bagi para gamer Indonesia, sehingga mereka siap untuk mendominasi permainan.

 

OMEN by HP diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2017 dan bertempat di Function Hall Plaza Indonesia. Hadir pada acara ini Presiden Director HP Inc. Indonesia (David Tan), COO HP Indonesia (Hendry Widjaja), Edo Jonathan Chandra (Gaming Development Manager HP Indonesia), dan Harry K. Nugraha (Country Manager Intel Indonesia).

Selain itu turut diperkenalkan juga para brand ambassador yang siap mendukung kesuksesan OMEN by HP di Indonesia. Di antaranya adalah tim Recca Esports, tim Boom ID, tim Mineski Talent, Donna Visca, dan Cindy Monika. Keseluruhan brand ambassador OMEN by HP ini memiliki pengalaman dan prestasi di bidang gaming, bahkan skalanya pun sudah masuk kancah internasional.

Setiap perangkat yang tergabung dalam ekosistem OMEN by HP dirancang dengan fitur terbaik di kelasnya. OMEN by HP bukan hanya akan memberikan kebanggan namun juga mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. Pengguna bisa mengungguli lawan dengan grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerfull dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Rangkaian dari ekosistem OMEN by HP terbaru secara keseluruhan terdiri dari compact desktop, accelerator, desktop, laptop dan accessories. Semuanya telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya; semua ini untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dan mendominasi permainan. Dalam acara peluncurannya, disediakan pula experience area bagi para tamu undangan agar dapat menikmati sensasi dari OMEN by HP.

Lalu, seperti apa gambaran dari produk-produk HP Indonesia yang masuk ke dalam ekosistem OMEN by HP? Berikut ulasan singkatnya:

*****

OMEN by HP Laptop, terinspirasi dari pesawat tempur dan pesawat luar angkasa dengan teknologi terdepat, tersedia dua pilihan di antaranya OMEN by HP 15 dan OMEN by HP 17. Sebenarnya laptop ini produk lama yang didesain ulang dengan kemampuan ekspansi lebih besar, port tambahan, serta kompatibilitas VR yang lebih baik.

OMEN by HP Dekstop, RIG terbaik untuk memenangkan setiap pertempuran (coming soon). Desktop terbaru ini didesain dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan fungsi dan kegunaan. Produk ini merupakan perangkat keras overbuilt dan over-engineered yang ditujukan untuk menyuguhkan inovasi berani di dunia gaming.

OMEN by HP Displays, pentingnya setiap gerakan dan framerate. Mengingat pentingnya kualitas gambar dan kelengkapan ekosistem OMEN untuk menunjang keseluruhan pengalaman bermain game, HP memperkenalkan dua opsi layar baru, yaitu OMEN by HP 25 dan OMEN by HP 27 display. HP menyesuaikan setiap layar dengan kebutuhan masing-masing gamer, dengan elemen yang sama tetapi dibedakan oleh fitur masing-masing layar.

OMEN by HP Accelerator, professional di siang hari, gamer di malam hari (coming soon). OMEN by HP Accelerator hadir untuk setiap orang yang lebih menyukai bermain game di PC. OMEN Acceleratir dapat mentransformasi PC dengan Thunderbolt 3 yang harus bekerja keras menjalankan game menjadi PC gaming yang bertenaga dengan framerate cepat dan mulus pada resolusi tinggi. OMEN Accelerator membuat pengguna lebih fleksibel untuk menjadi pekerja professional di siang hari, dan gamer di malam hari.

OMEN by HP Accessories, gear terbaik untuk mendominasi setiap pertempuran. HP juga memfokuskan diri pada aksesoris OMEN untuk melengkapi dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk seluruh lini produk. Aksesoris OMEN yang disempurnakan memiliki beberapa perbaikan fitur dari produk-produk generasi sebelumnya. Hasilnya adalah sebuah rangkaian baru yang berpusat pada gamer, sebagai bentuk komitmen penuh HP terhadap komunitas gaming. Keyboard, mouse dan headset OMEN bersama-sama mendorong ekosistem OMEN untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

*****

Itulah sekelumit ulasan mengenai ekosistem game dari HP Indonesia, OMEN by HP. Ingin tahu lebih banyak informasi mengenai OMEN by HP? Yuk segera kunjungi website resmi HP Indonesia. Untuk melakukan pembelian dan pre-order (khusus produk coming soon), segera lakukan pemesanan melalui website HP Shopping. Semoga bermanfaat ya! 😉

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.