Pekerjaan merupakan sebuah tambang emas, tiap hari harus digali demi bisa menafkahi diri sendiri dan orang-orang yang kita sayangi. Akan tetapi, tidak semua tambang emas memiliki kandungan yang sama antara satu dengan yang lain, begitu pun dengan dunia pekerjaan. Tidak semua pekerjaan menghasilkan nilai rupiah yang sama bagi para pekerjanya.

Untuk itulah, penting bagi para pencari kerja untuk mencari pekerjaan yang bisa menjadi “tambang emas” yang sanggup menghidupinya, hingga mencukupi dan berada di status layak. Dan, salah satu ajang pencarian tambang emas terbaik adalah di Career Carnival 2018.

Setelah keberhasilan Qareer Carnival Surabaya dan Jakarta di 2017, Qareer Harapan Asia kembali menghadirkan event pencarian kerja Qareer Carnival 2018 di kota Bandung. Dengan semangat memberikan pengalaman berbeda dalam pencarian kerja, Qareer Carnival 2018 bekerjasama dengan partner-partner terbaik dan mengusung tema Meet Up, Match and Show Off your Skill.

Bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata, Unpad Dipatiukur, bursa lowongan kerja ini akan menghadirkan kesempatan pencarian tambang emas bagi ribuan pencari kerja di Bandung pada tanggal 22 sampai 23 Maret 2018. Acara ini menawarkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Beberapa diantaranya termasuk Management Trainee test, Talkshow dan Workshop dengan pembicara-pembicara expert pilihan, serta diskusi langsung dengan perusahaan-perusahaan yang bergabung di acara Qareer Carnival 2018.

Untuk memudahkan proses melamar pekerjaan, Qareer Carnival mengusung sistem paperless di mana peserta hanya perlu mendaftarkan diri serta upload CV melalui website, dan kemudian akan mendapatkan kode OTP untuk apply CV di booth perusahaan yang berpartisipasi. Sebelumnya, Qareer Carnival berjalan dengan sukses dan meraih jumlah pengunjung lebih dari yang ditargetkan. Sekitar 14,000 orang hadir meramaikan acara di Jakarta dan Surabaya. Dengan menargetkan mayoritas fresh graduates dan entry-level employees, Qareer Harapan Asia kini mempersiapkan diri untuk membuka pintu bagi kurang lebih 5000 pengunjung.

Qareer Carnival sendiri merupakan salah satu bentuk dari komitmen Qareer Harapan Asia untuk terus memajukan sumber daya manusia di Indonesia. Dengan hadirnya acara ini kembali, diharapkan baik pencari kerja dan perusahaan-perusahaan penyedia lowongan pekerjaan dapat bertemu dan mencocokkan kebutuhan dengan kompetensi yang ada. Pelamar juga diberikan kesempatan untuk eksplorasi pilihan-pilihan pekerjaan dari berbagai bidang dan industri dengan beragam perusahaan yang bergabung. Selain itu, acara ini ditujukan untuk membantu para pencari kerja dalam mempersiapkan diri apabila nantinya mereka ingin menjajaki karir sebagai Management Trainee.

Keberlangsungan Qareer Carnival tahun ini didukung serta oleh 15 media partner yang terdiri dari koran, TV, radio dan media-media online serta didukung oleh Lawble selaku sponsor. Beberapa perusahaan yang akan mengikuti Qareer Carnival Bandung antara lain MAP Active, Sosro, Erajaya, eFishery, Indofood Divisi Bogasari, Marcks Venus by Kimia Farma, dll.

Itulah sekelumit informasi mengenai Qareer Carnival 2018, semoga bermanfaat ya. Kamu berencana untuk ikut serta? Yuk daftar dulu aja! Registrasi secara gratis dapat dilakukan di website bit.ly/qareercarnival2018. 😉

Penjaja Kata

(Visited 176 times, 1 visits today)
Mencari Tambang Emas di Qareer Carnival 2018

One thought on “Mencari Tambang Emas di Qareer Carnival 2018

  • March 14, 2018 at 8:46 am
    Permalink

    Aah..hayu atuh mencari tambang emas, dimana..dimana…kalo bukan di Qareer Carnival Bandung.
    Ga sabar pengen dateng langsung ngelihat keramaian di Bandung.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *