Demi Wajah Cantik Mempesona, Cobain Tips Cantik Berikut Ini!

Demi Wajah Cantik Mempesona, Cobain Tips Cantik Berikut Ini!

Wajah cantik merupakan idaman setiap wanita. Tak heran banyak kalangan wanita yang rela menghabiskan uangnya untuk membeli sejumlah produk kecantikan, serta  melakukan perawatan demi wajah yang bersinar dan mempesona. Namun perlu anda ingat, bahwa hal ini tidak selamanya memerikan hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Banyak dari mereka yang justru mendapatkan sebaliknya. Seperti, wajah menjadi berjerawat, iritasi, timbul flek dan lain sebagainya yang membuat kecantikan dan kesehatan wjahnya menjadi menurun. Karenanya, bagi anda yang ingin tampil cantik tanpa perlu mahal tanpa perlu resiko. Kenapa tidak, mencoba memilih cara atau tips cantik yang lebih aman dan alami.

Bagikan ke:

4 Hal Ini Wajib Kamu Siapkan untuk Menyambut Harbolnas 2017

4 Hal Ini Wajib Kamu Siapkan untuk Menyambut Harbolnas 2017

Tren jual-beli online mulai menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, bukan hanya kebutuhan tersier atau sekunder semata, bahkan kebutuhan primer pun kini sudah didigitalisasi dan mulai masuk dalam ranah jual-beli online. Dan, salah satu “perayaan” tahunan dalam jual-beli online adalah HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional). Harbolnas menjadi salahs atu agenda tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para online shopping holic pada khususnya, serta para pengguna internet pada umumnya.
Apa yang membuat Harbolnas ditunggu-tunggu? Sudah tentu karena aka nada banyaknya promo-promo mencengangkan yang ditawarkan oleh marketplace maupun e-commerce. Tidak terasa harbolnas akan terselenggara beberapa hari lagi, dimulai dari 11-11 sampai 12-12. Sudahkah kamu mempersiapkan diri untuk menyambut Harbolnas 2017? Memang hal apa aja sih yang wajib dipersiapkan untuk menyambut Harbolnas 2017? Nah ada 4 hal yang wajib kamu siapkan sebelum perhelatan Harbolnas, lho. Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Bagikan ke:

Tips Mudah Menjaga Kamera DSLR Agar Tidak Jamuran Bagi Pemula

Tips Mudah Menjaga Kamera DSLR Agar Tidak Jamuran Bagi Pemula

Pada postingan kali ini saya awali dengan sedikit curhat, karena aru saja saya mengeluarkan budget senilai Rp. 750.000 untuk keperluan yang tidak terduga. Ya, lensa kamera saya berjamur! Eits, ternyata tidak hanya ada di lensa, jamur juga menyerang viewfinder mesin kamera DSLR saya. 🙁

Mengapa hal ini bisa terjadi? Pertama, hal ini terjadi karena saya merupakan pemula dalam bidang fotografi. Kedua, saya hanya fokus belajar teknik fotografi sedangkan teknis perawatan kamera DSLR tidak saya pelajari secara mendetail. Alhasil, kamera DSLR yang sering saya bawa jalan-jalan pun harus naik ke meja service dan memakan biaya yang cukup menguras dompet.

Bagikan ke: