Kisah Viral NC yang Fetish Sex dengan Wanita Hamil Muda - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16651
post-template-default,single,single-post,postid-16651,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Kisah Viral NC yang Fetish Sex dengan Wanita Hamil Muda

Kisah Viral NC yang Fetish Sex dengan Wanita Hamil Muda

Baru-baru ini jagat social media dihebohkan dengan berita yang tidak mengenakan bagi para wanita, terdapat seorang pria dengan kelainan seksual yang ‘mengatur’ supaya pacarnya bisa hamil untuk dijadikan sex slave (budak sex).

Hah, gimana maksudnya? Jadi, kita berikan inisial saja walaupun sudah banyak orang yang tahu, sebutlah nama cowoknya NC; pria berkacamata yang memiliki fetish sex dengan wanita yang sedang hamil muda. Dan pasangannya berinisial R, yang rela menjadi ‘budak sex’ hanya karena dibutakan oleh rasa cinta. Gila nya lagi dia pengen c*ot nya itu di dalem, gak pake pengaman apapun.

Fetish sendiri semacam fantasi, dalam hal ini di bidang seks, yang aneh atau bisa dibilang lain daripada orang awam lakukan. Sebenarnya kalo ditelusuri lebih dalam, fetish di Indonesia ini beragam banget lho. Fetish bisa dari berbagai macam hal mulai dari usia, gender, jumlah dan berbagai macam lainnya. Hal yang paling bikin ngeri sebenarnya fetish berbagi pasangan, bahkan ada yang sampai diperjual-belikan dalam bentuk konten digital.

Sumber: hellosehat

Contoh di kasus ini dia memiliki fetish berhubungan sex dengan wanita yang hamil muda, konon bagi beberapa orang memang berhubungan seks saat wanita hamil itu punya kesannya tersendiri. Bagi saya sendiri yang sudah berkeluarga, saya akui memang saat berhubungan badan dengan istri di kala hamil ada beberapa hal yang memudahkan saya, salah satunya ialah tak harus melakukan banyak foreplay karena biasanya alat kelamin wanita saat hamil sering mengeluarkan pelumas alaminya.

Bedanya pada kasus ini, NC dengan semena-mena meminta pacar nya untuk hamil sebanyak empat kali tanpa melahirkan. Pacar ya bukan pasangan resmi, udah gitu hamilnya sampe empat kali coba, tega nya kebangetan deh sama pasangan dan juga sang jabang bayinya.

Terus gimana caranya si NC ini bisa membuat R sampai hamil 4 kali tanpa melahirkan? Ya jelas dengan cara aborsi sebelum kehamilannya menua. Bukan diajak ke klinik aborsi, si NC ini dengan gampangnya menyuruh R untuk mengonsumsi obat penggugur kandungan. Misoprostol menjadi senjata utamanya, sebenarnya obat ini untuk mengobati dan mencegah tukak lambung, terutama akibat penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID). Akan tetapi banyak orang yang menyalah-gunakannya sebagai obat aborsi.

Contoh klinik aborsi legal

Hal ini tentu menyalahi aturan, selain aborsi yang dilakukan illegal penggunaan obat yang tidak sesuai pun dikhawatirkan dapat menimbulkan faktor-faktor yang tidak mengenakkan dan berpengaruh bagi kesehatan maupun psikis sang wanita.

Berbicara mengenai aborsi, memang cukup tabu di Indonesia, walaupun terdapat tempat aborsi yang legal dan untuk kebutuhan-kebutuhan medis. Contohnya  seperti adanya kelainan atau sebab-musabab yang bisa membahayakan bayi atau sang ibunya jika dibiarkan hamil. Namun tidak semudah membeli tahu bulat, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa melakukan aborsi secara legal.

Melalui secuil artikel ini, saya mencoba berbagi dan sukur-sukur ada yang membaca, khususnya bagi teman-teman yang fetish. Jujur, dalam hal seksual saya pun pernah mengalami fantasi sesaat atau hanya tergiur oleh beberapa hal aneh yang mungkin saya sendiri yang merasakannya. Namun saya selalu mencoba untuk meredamnya dengan cara membiaskan fantasi tersebut, ya bisa dengan cara-cara yang produktif.

Intinya sih bersosial lah, karena ketika orang kurang berinteraksi social, hal-hal fetish seperti ini kadang sering muncul. Ya tapi harus pintar-pintar pilih lingkungan juga, karena kalau salah ya percuma kalau akhirnya ternyata kita malah berada satu lingkungan dengan orang yang fetish juga. Berusahalah untuk tidak fetish, kalau pun masih sulit berusahalah mengontrol agar fetish-mu tidak merugikan orang banyak.

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment

We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.