Keren! Sambil Santai, Kamu Tetap Bisa Transfer Uang Gratis Terpercaya dengan Aplikasi digibank by DBS - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16667
post-template-default,single,single-post,postid-16667,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Keren! Sambil Santai, Kamu Tetap Bisa Transfer Uang Gratis Terpercaya dengan Aplikasi digibank by DBS

Keren! Sambil Santai, Kamu Tetap Bisa Transfer Uang Gratis Terpercaya dengan Aplikasi digibank by DBS

Meski harus diam dirumah pastinya masih banyak kebutuhan yang harus dibeli secara online. Tapi sekarang tidak perlu risau dengan karena ada layanan Aplikasi transfer. Aplikasi digibank by DBS adalah aplikasi yang bisa berikan kamu layanan gratis transfer tanpa syarat yang ribet. Setelah mendaftar kamu bisa langsung coba transfer uang gratis ke rekening mana saja tujuannya. Setelahnya kamu tak perlu lagi membayar biaya-biaya tambahan yang biasa dikenakan dari bank saat kamu melakukan transfer antar bank.

Keistimewaan Transfer Uang Gratis dari digibank by DBS

 

Layanan gratis transfer yang diberikan digibank by DBS bukan hanya untuk transfer ke sesama bank saja, melainkan ke beda bank sekalipun. Kamu yang sebelumnya aktif transfer pasti akan untung dengan layanan dari Aplikasi transfer ini. Biaya yang seharusnya digunakan untuk biaya transfer menjadi bisa kamu tabung.

Baik kamu yang sering transfer atau tidak sering, jelas untung jika transfer lewat Aplikasi transfer. Lebihnya Aplikasi digibank by DBS untuk transfer gratis tak hanya supaya kamu bisa transfer tanpa biaya administrasi saja, masih ada keuntungan lain yang menanti selain sekedar gratis transfer. Sebaiknya kamu juga tahu apa saja untungnya.

Adapun beberapa keuntungan yang akan kamu dapat sesaat setelah mendaftar adalah kamu bisa mendapatkan layanan tarik tunai gratis, biaya administrasi gratis, promo menarik, dan juga deposito sebesar satu juta rupiah. Apakah masih ada lagi keuntungan yang diberikan Aplikasi transfer selain transfer uang gratis?

Kamu yang sering pakai uang elektronik, bisa juga top up saldo di digibank by DBS supaya tidak perlu bayar biaya administrasi. Kedengarannya menarik bukan? Memang benar, sebab transfer uang gratis saja sudah menguntungkan, apalagi ditambah dengan yang lain. Gratis transfer ini juga akan kamu rasakan jika kamu mempunya cicilan per bulan di Home Credit.

3 Keunggulan Gratis Transfer Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

 

Kamu tahu nggak apa keuggulan Aplikasi digibank by DBS? Ternyata, kamu akan dapatkan ini:

  • Gratis biaya transfer ke rekening bank apapun
  • Gratis biaya tarik tunai di atm manapun
  • Gratis biaya admin

Semuanya adalah karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Yuk Cari Tahu Langkah Praktis Transfer Uang Gratis

 

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

  1. Login Ke Aplikasi
  2. Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  3. Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
  4. Ikuti Instruksi Selanjutnya Sampai selesai ikuti saja

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.

  1. Login Ke Aplikasi digibank By DBS
  2. Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  3. Pilih Kategori Transportasi
  4. Ikuti Instruksi Selanjutnya Ikuti saja instruksinya sampai

Tunggu apa lagi? Segera download Aplikasi digibank by DBS untuk dapatkan banyak keuntungan gratis transfer mulai dari gratis tarik tunai, bebas biaya admin dan gratis transfer ke bank mana saja. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.