Jadi Raja Sehari Berkat Treats by Traveloka Eats - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16644
post-template-default,single,single-post,postid-16644,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Jadi Raja Sehari Berkat Treats by Traveloka Eats

Jadi Raja Sehari Berkat Treats by Traveloka Eats

Berburu kuliner merupakan kegiatan yang menguras energi, bagi saya. Kenapa? Karena saya tergolong orang yang selalu tertarik dengan hal baru, maka dari itu jika ingin menikmati kuliner pun biasanya saya akan mencari kuliner yang jarang atau tidak pernah saya nikmati sebelumnya. Pernah nih waktu itu main ke Monas, terus dapet kabar ada es krim legendaris ‘Ragusa’ yang ada di seputar monas, langsung deh saya jabanin. Beres naik ke monas yang jalannya muter-muter itu, lanjut jalan lagi ke tempat es krim nya. Ya gitu lah kurang lebih rasa penasaran yang didukung sama passion. hehehe

Hal yang sama saya lakukan pada saat mengikuti salah satu acara di Jakarta beberapa waktu lalu, saya menginap di daerah Menteng, saya pun mencari kuliner baru apa sih yang ada di daerah Menteng. Menginap di The Proklamasi Menteng, daerah yang sisi kiri dan kanannya gak ramah tempat makan (kecuali warteg), jiwa petualan saya pun langsung bergejolak.

Berhubung datang ke Jakarta hanya sesekali saja di setiap bulannya, makanya saya pun sering banget menyempatkan diri untuk mencari kuliner khas atau kuliner yang lagi hits di tempat yang saya kunjungi di Jakarta. Setelah mencari dengan mode manual; berjalan kaki di seputaran penginapan (ngubek-ngubek daerah taman proklamasi).

Ada banyak sih kuliner kaki lima yang saya temui, kayak tukang rawon aja ada yang setan sama yang manusia. Beberapa jenis kuliner yang menarik dan sempat saya coba di daerah sini, salah satunya si rawon setan yang pedesnya naudzubilah. Namun karena 3 hari di Jakarta tempat ini pun hanya jadi persinggahan di hari pertama aja. Karena capek juga sih khususnya, jadi engga mau coba lagi, bukannya kenyang malah pening. 😀

Hari kedua dan ketiga mulai bingung tuh harus nyari kemana lagi, selain lutut mulai lemes karena harus jalan kaki kemarin dan jalan kaki  ke tempat acara, hari pertama penelusuran seakan sudah memberikan sinyal ‘di sini makananya hampir kebanyakan biasa dan udah pernah dicoba. Yaudah deh akhirnya coba curcol-curcol di grup whatsapp lah, googling info-info kuliner lah, buka aplikasi ojol lah. Eh, kalo buka aplikasi ojol sih paling untuk makanan utama, alias makanan wajib yang harus 3 kali sehari, bukan untuk wisata kuliner hahaha

Sempat cari info-info dari temen di Jakarta, akhirnya nemu info kalau ternyata Traveloka sekarang punya fitur yang Namanya Traveloka Eats. Fitur ini dapat mengubah suatu informasi kuliner menjadi sebuah pengalaman yang bikin ngiler.

Infonya bejubel, lengkap banget dari jam operasional sampai detail menu-menu yang disajikan di setiap tempat makannya. Lah ini yang saya butuhin, bagus banget sih jadinya saya tahu tempat menarik mana aja yang mesti dikunjungi dan emang beneran review tempat tersebut pun positif. Biar lega lah kalo orang lain udah nyoba dan puas, kalo coba-coba doang dan ternyata dapet zonk kan rugi bandar dong.

Kebeneran juga nih pas nyobain Traveloka Eats ini ada hal seru yang menarik buat dicoba, namanya itu ‘Hidden Gems’ yang ada di fitur Treats by Traveloka Eats. Jadi kita diajak untuk menemukan promo-promo menarik dari para pemilik bisnis food & beverages yang ada di Jakarta (Baru di Jakarta aja nih, balik Bandung auto biasa-biasa), seru sih selain bisa nyobain kuliner yang beragam dan baru, plus dapet untung karena promo-promo yang ada di Hidden Games ini. Cobain deh, dijamin bakalan jadi #PengalamanMengenyangkan, tinggal klik aja tuh Treats nanti muncul deh info-info nya.

Nah, pake Traveloka Eats ini saya nemuin Steak 21 Buffet. ‘Kenapa stik? Di Bandung juga kan banyak..’, iya sih tapi da gimana lagi pengennya gitu. hahaha

Selain ada diskonannya, kita juga dapet Traveloka Point yang bisa dipake untuk berbagai macam hal seru! Gila sih ini mah, kalo gak sampe dicobain ini hanya akan jadi fosil berharga yang ditemukan oleh generasi penerus kita nanti bro & sis. Buruan download lah Traveloka!

Saya ubek-ubek aja tuh info tempatnya lewat aplikasi, banyak review positif nya euy, plus banyak foto-foto makanan yang bikin tambah tergoda aja buat langsung cus ke sana. Auto ngiler deh kalo kamu ngeliatnya, makanya yuk cobain Traveloka Eats dan temukan perjalanan kuliner favoritmu terukir di aplikasi cantik ini.

Sesuai sama judul di atas, emang bener-bener berasa jadi raja sehari deh setelah nyobain aplikasi Traveloka Eats, ditambah adanya Treats by Traveloka Eats ini. Ayo yang mau jadi raja juga, langsung dicoba aja.

Yaudah sih, dihajar aja deh mampir ke sini. Pesen yang spesial dan dinikmati dengan sepenuh hati, tapi maaf enggak difotoin takut jadi ria. Eh, apa cerita di sini juga udah termasuk ria? Ah, yasudah, pokonya Traveloka Eats emang de besto. 😉

No Comments

Post A Comment

We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.