Ingin Menikmati Shalat? Bacalah Buku Ini! - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
2199
post-template-default,single,single-post,postid-2199,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Ingin Menikmati Shalat? Bacalah Buku Ini!

Ingin Menikmati Shalat? Bacalah Buku Ini!

Menikmati shalat memang bukan suatu perkara yang mudah, terkadang hal-hal sepele pun sangat mudah mengganggu fokus kita saat melaksanakan shalat. Padahal, apabila kita dapat menikmati shalat, baik itu setiap gerakan maupun bacaannya, dapat membuat shalat lebih khusyuk dan lebih mudah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. Selain itu manfaat shalat terhadap faktor jasmaniah maupun ruhaniah pun akan lebih mudah dirasakan.

Lalu, bagaimanakah caranya agar kita mudah mendapatkan kenikmatan saat melaksanakan shalat?  Nah, untuk kalian yang sedang berusaha mendapatkan kenikmatan dalam shalat, coba baca dan selami materi yang disajikan di dalam buku Kisah Para Pencari Nikmatnya Shalat. Buku ini memberikan sebuah pendekatan berbeda dalam menerangkan hal-hal seputar shalat seperti hukum, tata cara, dan hikmah shalat secara ringkas.

Bahkan lebih dari itu, digambarkan pula beragam kisah dan pengalaman para pencari nikmat shalat dalam pelaksanaan shalat di berbagai masjid di penjuru dunia. Tentu akan berbeda rasanya saat shalat di masjid yang berada di benua Eropa, dibandingkan dengan shalat di daerah Timur Tengah. Perbedaanya pun beragam, mulai dari aturan hingga kebiasaan masyarakat Muslim yang hidup di sekitar daerah tersebut.

Tidak hanya panduan dalam melaksanakan shalat wajib, buku ini juga memberikan panduan-panduan yang lengkap tentang pelaksanaan shalat-shalat sunnah. Materi yang dikemas lebih ringan, dengan menyertakan beberapa kalimat yang dapat berinteraksi secara tidak langsung dengan pembaca, membuat buku ini layaknya sebuah karya fiksi yang dapat menentramkan hati.

Melalui pendekatan serta kemasan yang berbeda dalam menyampaikan panduan-panduan dalam melaksanakan shalat, buku Kisah Para Pencari Nikmatnya shalat dapat membantu umat Muslim untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih mudah khusyuk dalam melaksanakan shalat. Hal terpenting lainnya yang akan didapatkan adalah akan semakin rajin dan bersemangat dalam melaksanakan shalat, karena kita telah menyadari bahwa rukun Islam kedua yang Allah Swt. wajibkan kepada umat Muslim, ternyata mengandung kenikmatan yang tiada tara yang dapat dinikmati oleh umat manusia. Subhanallah.

 

Penjaja Kata

4 Comments
  • evrinasp
    Posted at 05:45h, 08 January

    buku yang menarik, perlu banget buat saya yang shalatnya suka terburu2

  • ilham irwinansyah
    Posted at 20:10h, 17 January

    Cover bukunya lucu, bikin gua tambah mau beli. Hehehe.

    • penjajakata
      Posted at 23:26h, 18 January

      Hahaha, silakan, bro. Semoga selain kelucuan dari segi covernya, isinya juga bisa memuaskan. 😀

    • penjajakata
      Posted at 23:27h, 18 January

      Hahaha, silakan, bro. Semoga selain kelucuan dari segi covernya, isinya juga bisa memuaskan. 😀

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.