Demi Wajah Cantik Mempesona, Cobain Tips Cantik Berikut Ini! - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
4285
post-template-default,single,single-post,postid-4285,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Demi Wajah Cantik Mempesona, Cobain Tips Cantik Berikut Ini!

Demi Wajah Cantik Mempesona, Cobain Tips Cantik Berikut Ini!

Wajah cantik merupakan idaman setiap wanita. Tak heran banyak kalangan wanita yang rela menghabiskan uangnya untuk membeli sejumlah produk kecantikan, serta  melakukan perawatan demi wajah yang bersinar dan mempesona. Namun perlu anda ingat, bahwa hal ini tidak selamanya memerikan hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Banyak dari mereka yang justru mendapatkan sebaliknya. Seperti, wajah menjadi berjerawat, iritasi, timbul flek dan lain sebagainya yang membuat kecantikan dan kesehatan wjahnya menjadi menurun. Karenanya, bagi anda yang ingin tampil cantik tanpa perlu mahal tanpa perlu resiko. Kenapa tidak, mencoba memilih cara atau tips cantik yang lebih aman dan alami.

Nah, berikut di bawah ini beberapa tips cantik yang aman dan mudah anda aplikasikan sehari-hari.

  • Cuci wajah anda dengan rutin, paling tidak sebanyak lima kali dalam sehari. Terutama ketika anda telah menggunakan make up yang cukp tebal. Jangan biarkan, make up tersebut menutupi bagian pori-pori wajah. Dengan membersihkan wajah secara rutin, maka kulit akan menjadi lebih bersih, sehat dan terawat.
  • Gunakan bahan-bahan alami yang kaya akan nutrisi sebagai bahan untuk membuat masker kulit wajah. Apa saja? Anda bisa memilih beras, alpukat, susu, madu, begnkoang dan bahan alami lainya. karena kulit wajah anda pun membutuhkan sejumlah nutrisi dan vitamin, untuk menjaga kondisi kulit tetap sehat.
  • Biasakan untuk istirahat yang cukup, terutama di malam hari. Karena waktu malam merupakan waktu yang tepat untuk mengistirahatkan seluruh anggota tubuh. Waktu malam pula, menjadi waktu terbaik bagi kulit anda. Karena sel-sel yang telah rusak akan diganti dengan sel-sel baru.
  • Rainlah mengikuti senam atau olahraga, setidaknya satu kali dalam seminggu. Karena kegiatan fisik yang satu ini selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara umum, pun bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit wajah anada. Sehingga wajah akan menjadi lebih kencang dan nampak awet muda.

Itulah beberapa tips yang dapat menunjang kesehatan dan kecantikan wajah anda.

 

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.