Cara Kembalikan Kebiasaan Menabung dengan Aplikasi Tabungan Online - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16751
post-template-default,single,single-post,postid-16751,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Cara Kembalikan Kebiasaan Menabung dengan Aplikasi Tabungan Online

Cara Kembalikan Kebiasaan Menabung dengan Aplikasi Tabungan Online

Menabung sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi Sebagian besar orang di Indonesia, kita tengok saja dari kebiasaan di beberapa sekolah dasar, hampir banyak sekolah yang membiasakan siswa dan siswinya menabung.

Mulai dari tabungan wajib yang disetorkan ke guru di masing-masing kelas, sampai pada tabungan untuk kegiatan bersama seperti study tour yang dilakukan satu tahun sekali. Pernah mengalaminya?

Sayangnya, sepertinya kebiasaan ini tidak melekat menjadi kebiasaan umum bagi semua masyarakat, karena di level pendidikan yang selanjutnya kebiasaan menabung ini hilang dan menjadi bagian personal bagi setiap orang.

Alhasil, kebiasaan menabung pun kini seakan menjadi kemampuan khusus yang perlu dilatih, hal ini dapat dilihat dari maraknya informasi mengenai finansial serta mulai nge-tren nya profesi financial planner di sosial media.

Kejadian ini muncul tentu dilatarbelakangi oleh kebiasaan menabung yang minim di masyarakat, sehingga sebagian besar masyarakat pun mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan dalam hidupnya. Bahkan untuk memiliki catatan keuangan harian pun mungkin hanya segelintir orang saja yang melakukan.

Untungnya, dengan pertumbuhan teknologi yang semakin canggih, kini kebiasaan menabung ini dapat kita gelorakan kembali semangatnya, cukup dengan mencoba aplikas catatan keuangan atau aplikasi bank digital yang memiliki fitur-fitur keuangan lengkap mulai dari pencatatan keuangan harian, mengatur keuangan bulanan, rekening online pintar sampai fitur utama yaitu untuk menabung secara online.

Salah satu aplikasi yang menurut saya mewakili kebutuhan tersebut adalah Senyumku, aplikasi senyumku Senyumku adalah aplikasi perbankan revolusioner untuk membantu kamu melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas, dan simpel. Semua dilakukan dari satu tempat, semua dari smartphone.

Mulai beroperasi pada 2019, Senyumku adalah produk PT Bank Amar Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM. Sehingga, tak perlu diragukan lagi keamanannya dalam membantu kita mengelola keuangan, sudah pasti akan sangat terbantu sekali.

Apalagi mengingat di kondisi pandemi yang belum usai, memiliki aplikasi keuangan seperti Senyumku dapat membantu menyehatkan cashflow Anda setiap bulannya dengan berbagai fitur kerennya.

Fitur Celengan Senyumku dengan bunga sampai 5.5% , akan buat keuangan Anda bertambah tentunya, gak akan bingung lagi deh buat biaya masa depan. Lalu fitur yang keren itu Spending Alert, jadi kita bisa dicegah dari kebiasaan boros, bagus banget buat yang suka overthinking pas liat banyak barang numpuk di keranjang marketplace. Pasti bakalan berani buat kosongin tanpa perlu checkout deh!

Dengan adanya aplikasi seperti ini, tentu Anda akan semakin terbantu dalam membiasakan diri untuk menabung. Namun tetap saja, namanya manusia sebagai makhluk sosial, pasti selalu ada pengaruh dari orang sekitar juga untuk menumbuhkan semangat dalam melakukan sesuatu, tidak terkecuali dalam menabung.

Lebih kerennya lagi Aplikasi Senyumku dilengkapi dengan fitur Spending Meter, Monthly Spending, dan Daily Digest, tak perlu bayar financial planner lho karena secara otomatis aplikasi ini akan membantu menganalisis terhadap pengeluaran dan memberikan rekomendasi-rekomendasi cerdas seputar pengelolaan keuangan.

Nah, Anda dapat mengajak serta keluarga atau teman untuk ikut menggunakan aplikasi tabungan online seperti Senyumku. Anda bisa menyalurkan kebiasaan menabung ke sekitar, misalnya dengan punya agenda menabung bersama untuk membeli sebuah barang, atau merencanakan untuk wisata bersama.

Tentu dengan cara menabung, hal itu tak akan sampai mengganggu kondisi kesehatan keuangan Anda, apalagi dibantu dengan sistem pencatatan keuangan harian, masalah keuangan pasti akan berpikir dua kali untuk mampir ke kehidupan Anda.

Dan tak Cuma itu saja, dengan menggunakan Senyumku juga ada fasilitas gratis biaya transfer ke sesama pengguna.

Masih mau tunggu semua orang bisa tersenyum karena mudahnya mengelola keuangan dengan Senyumku? Jangan tunggu nanti, yuk jadi pribadi yang lebih melek finansial hanya dengan memiliki aplikasi Senyumku.

 

No Comments

Post A Comment

We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.