Bukti Nyata Promag Teruji Jadi Solusi Sakit Maag. Maag merupakan jenis penyakit yang hampir dimiliki oleh banyak orang, faktor gaya hidup menjadi salah satu alasan penyebab timbulnya sakit maag. Beragam solusi sakit maag pun mulai banyak dicari orang, terutama tentang cara mengatasi penyakit maag dengan cepat dan agar tidak kambuh lagi.

Promag, sudah banyak diyakini orang sebagai solusi sakit maag, bahkan sering menjadi pertolongan pertama pada sakit maag. Dan hal ini pun dibuktikan oleh Muhammad Aga, pemenang pertama Indonesia Barista Champions 2018, dia menjadikan promag sebagai salah satu suksesor dalam karirnya sebagai seorang barista kenamaan di Indonesia.

solusi sakit maag
Muhammad Aga – Talkshow Session

Melalui acara bertajuk cerita di balik barista yang diadakan di Bandung (01/10/18) yang bertempat di Noah Barn’s Cafe, Muhammad Aga bercerita tentang karirnya sebagai barista yang begitu inspiratif pada para blogger dan penikmat kopi di Bandung. Mulai dari cerita awalnya yang hanya sebagai seorang penjaga toko sebuah clothing store, hingga sekarang dia memiliki bisnis coffe shop yang bernama Coffe Smith Jakarta Coffeshop & Roastery, sekaligus menjadi salah satu barista profesional ternama di Indonesia hanya bermodalkan “kepepet”.

Dengan rekam jejak karirnya yang cemerlang, dia memang layak dijadikan kiblat bagi para barista di Indonesia. Dalam acara ini pun salah seorang barista yang menjadikan Muhammad Aga sebagai kiblatnya menjalankan karir sebagai barista. Menangkap cerita dari Muhammad Aga, bisa diartikan bahwa barista bukan hanya sekadar profesi, namun bisa menjadi jalan bisnis yang menguntungkan dengan kemauan dan keinginan yang keras.

Muhammad Aga – Practice Session

Mendengar ceritanya memang menggambarkan bahwa seorang Muhammad Aga bukanlah sosok barista profesional yang biasa, dia terbiasa meneguk sampai 18 gelas kopi setiap harinya pada saat pertama melakukan kalibrasi mesin  kopi, demi menyajikan ‘karya’ terbaik untuk konsumennya. Hal ini jelas menjadi musuh berat bagi lambungnya dan penyebab penyakit maag, dari sinilah pembuktian promag dimulai dengan memberikan solusi sakit maag agar Muhammad Aga bisa terus memberikan karya terbaiknya tanpa membuat dirinya sendiri menderita.

Muhammad Aga sendiri memilih produk promag cair untuk menemani aktivitasnya sehari-hari sebagai barista, dia berujar selalu menyelipkan promag cair di dalam tas harian yang dibawanya. Sehingga ketika penyakit maag mulai menyerang, dia akan lebih mudah menemukan solusi sakit maag yang sudah tersedia di dalam tas yang dibawanya sehari-hari.

solusi sakit maag
Muhammad Aga – Practice Session

Promag ahlinya lambung, memang benar-benar ahli dan selalu menghadirkan inovasi baru bagi masyarakat Indonesia yang mencari solusi sakit maag, jika dulu kita hanya mengetahui produk promag hanya berbentuk tablet, kini promag sudah hadir dalam bentuk cair dan double action. Inovasi produk yang dihadirkan promag ini menyesuaikan dengan kebutuhan dari setiap penderita maag di Indonesia.

Contohnya seperti produk promag cair diperuntukkan bagi penderita sakit maag dengan aktivitas yang sibuk, contohnya seperti Muhammad Aga. Sehingga akan lebih mudah dan praktis untuk dikonsumsi. Sedangkan promag double action diperuntukkan bagi penderita maag kronis atau sakit maag yang disertai dengan kembung, semuanya akan tuntas seketika dengan promag double action.

Jadi, masih akan pilih produk lain yang belum teruji bukti nyatanya mengatasi dan memberikan solusi sakit maag? Jika kamu masih ragu dengan promag, kamu bisa reload artikel ini, lalu baca kembali dengan seksama sampai kamu menemukan di mana kamu akan tersadar, bahwa promag benar-benar terbukti sebagai produk yang menawarkan solusi untuk sakit maag.

Itulah ulasan singkat mengenai bukti nyata dari promag, semoga bermanfaat ya. Bagi yang sedang sakit maag saat membaca tulisan ini, saya doakan semoga segera sembuh ya. Pasti segera kalau minum promag lho. 😉

Penjaja Kata

 

(Visited 2,393 times, 1 visits today)
Bukti Nyata Promag Teruji Jadi Solusi Sakit Maag

4 thoughts on “Bukti Nyata Promag Teruji Jadi Solusi Sakit Maag

  • October 4, 2018 at 3:21 pm
    Permalink

    wah promag emang benar-benar terbukti nyata sebagai solusi sakit maag ya mbak, dibuktikan sendiri oleh Aga seorang barista profesional yang berprestasi banget.

    Reply
  • October 12, 2018 at 8:58 pm
    Permalink

    18 gelas sehari? Aku 5 aja udah lumayan harus sedikit berjuang melawan sakit maag. Luar biasa ya perjuangan barista itu. Untung aja sudah punya solusi sakit maag yang diandalkan ya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *