Belanja Mobil dengan Lebih Cermat di Mobil 123 Carfest - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
4377
post-template-default,single,single-post,postid-4377,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Belanja Mobil dengan Lebih Cermat di Mobil 123 Carfest

Belanja Mobil dengan Lebih Cermat di Mobil 123 Carfest

Press Conference Mobil 123 Carfest

Membeli mobil menjadi sebuah hal yang sangat penuh dengan perhitungan. Tidak seperti membeli gorengan, membeli mobil harus diperhatikan mulai dari segi harga sampai ke performa si mobil. Mobil bekas pun masih menjadi salah satu opsi yang dikejar beberapa orang, terlebih bagi mereka yang membutuhkan mobil namun budget terbatas. Dan, Mobil 123 menjadi salah satu mediator penyedia mobil bekas dari penjual ke pembeli.

Bila sebelumnya kita mengenal Mobil 123 sebagai platform jual-beli mobil berbasis online, dengan diselenggarakannya Mobil 123 Carfest ini menjadi salah satu kegiatan offline dari Mobil 123. Acara yang bertempat di Trans Studio Mall ini berlangsung dari tanggal 7 sampai 13 Mei 2018, dengan visi misi selalu menjadi penghubung yang terbaik dan selalu berinovasi dalam menghubungkan penyedia dan pencari kendaraan.

Ada 3 brand yang ikut serta dalam Mobil123 Carfest ini di antaranya Mazda, Wulling, dan Hyundai. Walapun berbeda jam terbang, ketiga nya memiliki kualitas yang hampir sama. Ketiga brand ikut mempertontonkan keunggulan dari masing-masing mobilnya, kita bisa melihat sekaligus ikut berfoto dengan masing-masing mobil yang terparkir di Ballroom Trans Studio Mall.

 

Perwakilan Datsun, Wulling dan Mazda

Display Wulling

Mencoba Mobil di Mobil 123 Carfest

Nah, bagi yang lagi cari mobil baru murah atau bekas berkualitas, cocok banget untuk datang ke Mobil 123 Carfest. Kita bisa lebih enak melihat-lihat mobil yang akan dijual secara langsung, juga bisa berinteraksi dengan sang pemilik mobil untuk mengetahui histori dan performa mobil.

Mau tukar-tambah juga bisa lho. Selain itu, Mobil 123 juga menyediakan playground bagi anak, jadi bagi yang membawa anak juga bisa tenang selama melihat-lihat mobil.

Itulah sekelumit informasi mengenai Mobil 123 Carfest di Bandung. Yuk segera agendakan untuk hadir di acara tersebut, lebih bagus kalau pulang sudah menggunakan mobil baru. 😉

 

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.