Belajar Crypto untuk Bekal Masa Depan - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
mata uang kripto
16826
post-template-default,single,single-post,postid-16826,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Belajar Crypto untuk Bekal Masa Depan

Belajar Crypto untuk Bekal Masa Depan

Tak ada tongkrongan yang tidak pernah membahas seputar cryptocurrency, bukankah begitu? Eits, tak hanya tongkrongan anak Jaksel saja, bahkan topik ini pun bisa sampai ke tongkrongan bapak-bapak di warung kopi. Tentu tidak semua tongkrongan tersebut membahas mengenai hal-hal teknis, lebih banyak pasti gosip atau berita yang mereka konsumsi dari media sosial.

Contohnya seperti saat maraknya publik figur yang mempromosikan token-token artis, pemberitaan ini membuat dunia crypto bahkan bisa sampai ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Salah satunya ya di tempat tinggal saya di kabupaten Bandung.

Eh ari token Anang sabarahaan? Bisa jang mayar listrik, teu?”, jadi sekutip obrolan bapak-bapak di warung depan rumah yang masih saya ingat. Obrolan dengan bahasa Sunda yang jika di-translate ke bahasa Indonesia jadi begini: Eh kalau token Anang itu berapa harganya? Bisa dipakai untuk bayar listrik, tidak?

Token Asix yang sempat diperkenalkan keluarga Anang Hermansyah, memang menjadi momen yang membuat dunia crypto menyebar ke berbagai lapisan masyarakat. Walaupun pada akhirnya banyak yang ikut-ikutan membeli token tersebut tanpa memahami ilmu dasar dalam dunia crypto, setidaknya sudah ada kesadaran dari masyarakat untuk terbuka dengan masa depan dunia Cryptocurrency.

Hal yang sama pun pernah kita alami kok, contohnya pada masa awal handphone atau media sosial mulai booming di masyarakat. Ada banyak kejadian-kejadian yang dinilai kontroversial, namun pada akhirnya kejadian-kejadian tersebut membuat produk-produk kemajuan teknologi itu lebih mudah diterima di masyarakat.

Manfaat serta dampak serupa pun diharapkan bisa terasa di masa depan, karena cryptocurrency ini bukan hanya sekadar aset crypto yang dinilai dari fluktuasi-nya sebagai instrumen trading atau investasi semata. Kemajuan-kemajuan teknologi yang mendukung di dalamnya seperti blockchain atau smart contract, sangat berpotensi untuk mempermudah sistem kerja masyarakat.

Bayangkan saja kita bisa melakukan transaksi finansial secara digital tanpa adanya biaya admin, atau tak perlu takut data kita dijual karena semua hal harus serba menggunakan data diri pribadi. Pokonya, Cryptocurrency ini bisa mempermudah berbagai aspek kehidupan, deh!

Maka dari itu, ada baiknya kita memulai mempelajari secara perlahan tentang crypto dari sekarang. Sekadar mencari tahu prediksi crypto hari ini saja sudah menjadi hal yang menarik lho, karena dari melakukan aktivitas ini saja kita bisa mempelajari banyak hal dalam dunia crypto.

Ada beberapa poin menarik nih dalam dunia prediksi crypto, mulai dari ilmu dalam membaca chart sampai pada “ketajaman” feeling kita yang dilatih dengan cara memperhatikan berita-berita yang sedang naik di setiap jamnya.

Harga koin crypto yang naik turun dan tidak bisa diprediksi secara pasti tentunya membuat para investor dan trader khawatir apabila posisi market dalam kondisi merah. Tidak sedikit juga lho orang yang terjebak dengan harga tinggi dalam membeli sebuah koin crypto, dengan harapan prediksi harga yang terus naik akan tercapai, namun terkadang prediksi tentu saja bisa salah.

Harga mata uang crypto ini bisa kita lihat secara realtime, salah satu penyedia yang bisa dilihat ialah dari Indodax. Kita bisa melihat secara langsung harga lengkap dengan chart nya dari beberapa jenis koin crypto. Oh ya, bukan hanya itu saja lho, Indodax juga memungkinkan kita bisa membeli aset crypto dengan deposit melalui semua bank lokal Indonesia atau jual aset crypto dengan mengkonversikannya menjadi Rupiah secara instan.

Biaya trading dan persentase penarikan mulai dari 0% pun ramah banget buat kamu-kamu yang baru mulai belajar di dunia crypto. Sibuk kerja? Punya waktu urus crypto malam? Tenang, transaksinya pun bisa dilakukan selama 24 jam kok.

Indodax memang tepat sih untuk dijadikan platform investasi dan belajar tentang uang digital. Bahkan hebatnya ialah Indodax memiliki kanal edukasi bernama Indodax Academy yang bisa dimanfaatkan untuk belajar bitcoin serta aset kripto lainya. Jadi bilamana sudah muncul minatmu untuk belajar mengenai crypto karena di tongkrongan pembahasannya itu melulu, cus langsung belajar di Indodax.

Nah, setelah paham nih mengenai detail-detailnya, kamu bisa mulai deh melakukan pembelian dan penjualan di Indodax, baik di website resmi atau pun di mobile Apps yang merupakan Indonesia Crypto Exchange terbesar dan terpercaya. Yuk persiapkan dirimu untuk jadi orang yang lebih baik di masa depan dari sekarang!

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.