Bantu UMKM Tumbuh Sekaligus Tambah Penghasilan Anda di Akseleran - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16726
post-template-default,single,single-post,postid-16726,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Bantu UMKM Tumbuh Sekaligus Tambah Penghasilan Anda di Akseleran

Bantu UMKM Tumbuh Sekaligus Tambah Penghasilan Anda di Akseleran

Perkembangan UMKM kini terlihat lebih masif, apalagi dengan adanya kondisi pandemi yang membuat banyak kehilangan pekerjaan dan akhirnya memutuskan bisnis sebagai salah satu jalan penyelamat untuk mendapatkan penghasilan.

Akan tetapi, tidak semua orang yang mengalami pemutusan hubungan kerja dari perusahaannya mendapatkan kompensasi, tak sedikit yang harus gigit jari dan putar otak lebih keras untuk memikirkan cara bagaimana agar dapat terus berpenghasilan. Biasanya kompensasi yang berbentuk uang ini yang dijadikan modal untuk memulai bisnis, sehingga hampir sulit mendapatkan solusi bagi orang yang tidak mendapatkan kompensasi tersebut.

Memang ada anggapan bahwa memulai bisnis itu bisa tanpa modal, tapi tidak semua orang bisa atau bahkan sanggup memulai bisnis tanpa modal. Modal pun ada banyak bentuknya, uang menjadi salah satu elemen di dalamnya selain skill & knowledge. Untuk itulah peran uang masih cukup sentral sebagai salah satu jalan pendanaan untuk memulai sebuah bisnis.

Hal ini tentu menjadi peluang yang sangat besar, terutama untuk dijadikan pengembangan dana. Akan ada banyak orang yang membutuhkan dana segar untuk memulai bisnis, tentu dibutuhkan orang-orang yang siap bekerjasama dalam pembiayaan modal untuk membuat bisnisnya dimulai sampai bisa tumbuh berkembang.

Selain dapat membantu orang-orang untuk bisa bertumbuh dengan lebih baik secara ekonomi, kita pun dapat mendapatkan sumber penghasilan baru yang bergerak secara aktif. Karena kita bisa menawarkan sistem pendanaan bisnis dan mendapatkan penghasilan dari bagi hasil bisnis yang dijalankan.

Akan tetapi, tentu bukan hal yang mudah untuk mencari orang-orang terpercaya, yang bisa kita biayai dan mau untuk melakukan bagi hasil dari bisnis yang dilakukannya. Bahkan penjual gorengan di pinggir jalan pun tidak akan dengan mudahnya mau untuk Anda biayai, bila ternyata Anda ingin mendapatkan penghasilan juga dengan hasil keringat yang ia lakukan.

Kepercayaan memang menjadi hal yang paling sulit ditemukan dengan mudah, apalagi di dunia bisnis dan di level UMKM. Bukan bermaksud menanggap negatif, namun cukup banyak pebisnis di level UMKM masih memiliki mindset serta mental block yang membuat bisnisnya stagnan, alhasil bukannya bertumbuh bisnisnya malah hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari saja.

Akan tetapi, bila Anda telah mengetahui sistem pendanaan di perusahaan fintech P2P Lending, tentu Anda akan lebih mudah menemukan orang-orang terpercaya yang potensial untuk sukses dan tepat bila Anda ingin biayai bisnisnya. Sistem yang transparan, membuat Anda bisa memahami sejauh mana penerima pendanaan atau borrower, berpotensi sukses atau tidak dengan bisnis yang dijalankannya.

Ada banyak sekali Fintech P2P Lending di Indonesia, salah satu perusahaan yang saya bisa referensikan tentulah Akseleran, salah satu fintech P2P Lending yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan berbagai macam keunggulan untuk para pengembang dana atau lender.

Mulai dari interface, hal paling dasar apalagi jika Anda termasuk orang yang sulit memahami interface sebuah aplikasi yang rumit, Akseleran memberikan kemudahan dengan tampilan minimalis, berkelas serta akses berbagai fitur yang mudah dan jelas.

Kemudahan mencari campaign pun difasilitasi dengan fitur sortir, sehingga Anda bisa menentukan jumlah pinjaman atau nilai bunga yang akan Anda dapatkan. Jadi mau punya dana berapapun, Anda bisa memulai memberdayakan dana Anda di Akseleran.

Tak hanya itu saja lho kelebihan dari Akseleran, bahkan bila Anda berani mengeluarkan sepeser pun dana untuk mencoba menjadi lender, Anda bisa mencoba kode referral AKSLSANDRA409843 untuk mendapatkan saldo gratis senilai mulai mencoba melakukan pendanaan UMKM bagi banyak masyarakat yang ingin tumbuh mandiri dengan berbisnis di Indonesia.

Tunggu apalagi, yuk jadi orang yang aktif membantu pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia dengan memulainya di Akseleran!

No Comments

Post A Comment

We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.