7 Inspirasi Gaya Busana Saat Hamil Agar Tetap Fashionable - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
4438
post-template-default,single,single-post,postid-4438,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

7 Inspirasi Gaya Busana Saat Hamil Agar Tetap Fashionable

7 Inspirasi Gaya Busana Saat Hamil Agar Tetap Fashionable

Sumber: fimela.com

Masa-masa kehamilan adalah masa-masa paling berharga yang tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja, karena akan ada banyak hal menyenangkan yang dilalui selama masa kehamilan. Sejalan dengan banyaknya hal menyenangkan yang dialami selama masa kehamilan, tentunya tak dapat dipungkiri bahwa akan terjadi perubahan bentuk tubuh dan berat badan yang signifikan.

Namun, Anda tak perlu gelisah karena Anda bisa tetap tampil modis selama kehamilan. Berikut ini inspirasi gaya busana saat hamil agar tetap fashionable:

1. Atasan off shoulder

Saat ini busana off shoulder memang sangat kekinian, umumnya digunakan saat berkunjung ke pantai. Namun, tidak ada salahnya bila baju dengan model off shoulder menjadi salah satu pilihan busana selama masa kehamilan. Terlebih busana model off shoulder mampu memberikan kesan yang anggun bagi ibu hamil yang mengenakannya.

2. Floral dress

Layaknya hati yang berbunga-bunga selama proses kehamilan, tak ada salahnya bila perasaan berbunga-bunga tersebut ditunjukan dengan balutan floral dress yang Anda kenakan dalam keseharian. Floral dress akan membuat penampilan tampil cantik dan mempesona, untuk membuatnya lebih mengagumkan, bisa dengan memadu-madankan dengan flat shoes.

3. Midi Dress

Ingin tampil simple namun tetap elegan selama masa kehamilan? Cobalah mengeksplorasi penampilan terbaik Anda dengan mengenakan Midi Dress. Saat ini terdapat midi dress yang merupakan koleksi terbaru massilca yang bisa Anda dapatkan. Beragam warna dari midi dress yang ditawarkan, pastinya akan membuat penampilan semakin memukau.

Sumber: fimela.com

4. Jumpsuit

Inspirasi busana lainnya yang pantas Anda coba selama masa kehamilan adalah Jumpsuit, Anda bisa dengan mudah memadumadankan jumpsuit dengan top atau atasan yang Anda miliki, bisa dengan plain shirt atau striped tops.

5. Striped Dres

Bukan hal yang aneh bila Anda menggunakan striped dress selama masa kehamilan. Karena justru striped dress yang Anda kenakan selama masa kehamilan akan memberikan nuansa yang berbeda sekaligus menyenangkan bagi keseharian Anda.

6. Cardigan

Siapa bila cardigan hanya dijadikan sebagai pelindung di kala dingin melanda? Kenyataannya cardigan juga bisa dijadikan sebagai inspirasi berbusana bagi yang sedang menjalani kehamilan. Uniknya, saat ini cardigan tersedia dalam berbagai varian warna yang pastinya membuat penampilan menjadi lebih mempesona.

7. Shirt Dress

Biasanya Shirt dress seringkali dikenakan oleh orang – orang yang sedang berburu vitamin sea alias bertamasya ke pantai. Tapi nyatanya, Shirt Dress juga akan memberikan kesan modis bila dikenakan oleh Anda yang sedang menjalani masa kehamilan. Jadi tunggu apa lagi? Kenakan shirt dress sekarang juga, supaya Anda semakin modis.

*****

Nah, itu dia Inspirasi Gaya Busana Saat Hamil yang bisa Anda kenakan selama menjalani masa kehamilan. Mengingat masa kehamilan adalah masa keemasan yang sangat spesial bagi seorang wanita. Maka tak ada salahnya, bila Anda berpenampilan dengan baik. Moment yang berharga ini nantinya bila disaksikan kembali usai menjalani masa kehamilan tentunya akan menjadi masa-masa yang sangat dirindukan. Terlebih, bila Anda menjalani maternity shoot dengan pakaian yang modis.

Pastinya, hasil fotonya akan lebih baik. Bila Anda kesulitan untuk berbelanja, Anda tak perlu lagi khawatir, karena kini telah hadir beragam koleksi terbaru massilca yang lucu-lucu dan menggemaskan, yang bisa diakses di Matahari Mall. Hanya bermodalkan gadget dalam genggaman, koleksi outfit yang Anda inginkan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Eits, gaya berbusana ini juga cocok untuk Anda yang memiliki tubuh dengan ukuran big size lho, dengan melihat koleksi terbaru massilca pasti banyak deh inspirasi yang muncul untuk mulai memadupadankan gaya Anda dengan beberapa produk dalam koleksi tersebut. Pastinya Anda semakin mudah untuk bisa tampil cantik, mempesona dan tentunya lebih percaya diri.

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.