5 Merk Kipas Angin Berkualitas yang Mampu Mengusir Panas! - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16713
post-template-default,single,single-post,postid-16713,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

5 Merk Kipas Angin Berkualitas yang Mampu Mengusir Panas!

5 Merk Kipas Angin Berkualitas yang Mampu Mengusir Panas!

Kipas angin merupakan salah satu perangkat elektronik yang penting bagi kehidupan sehari-hari karena fungsinya membuat ruangan menjadi sejuk dan dapat mengusir panasnya udara. Ada beberapa jenis kipas angin yang dijual dipasaran, yaitu kipas angin duduk, kipas angin berdiri, dan kipas angin meja. Setiap kipas angin mempunyai keunggulan masing-masing yang sesuai bagi kebutuhan.

Namun, seiring berjalannya waktu jenis kipas angin berubah bentuk agar lebih mudah digunakan, dengan memadukan semua kelebihan yang dimiliki dari 3 jenis kipas angin menjadi 1 jenis atau disebut juga 3-in-1. Inilah rekomendasi jenis kipas angin terbaik yang bisa kamu beli.

Kalau kamu sedang mencari kipas angin terbaik, yuk intip rekomendasi berikut!

 

  1. Kipas Angin Miyako

Sumber : aryeltech.com

 

Miyako telah banyak mengeluarkan merek kipas angin yang dapat dipilih untuk kebutuhan sehari-hari. Dari jenis kipas angin duduk, kipas angin berdiri,kipas angin meja, dan tak lepas juga jenis kipas angin 3-in-1.

 

Miyako juga mempunyai produk unggulan salah satunya, yaitu kipas angin meja Miyako KAD-927B. Merk kipas angin ini adalah jenis multi-purpose fan yang merupakan kipas angin yang dapat diletakkan di meja, juga dapat diletakkan di dinding. Bukan cuma itu saja, jenis kipas angin ini mempunyai dua fitur pilihan kecepatan yang bisa diatur sendiri. Kipas ini juga sangat hemat listrik, yaitu hanya mengkonsumsi 30 watt.

 

2.Kipas Angin Sanken

Sumber : bhinneka.com

 

Dari berbagai kipas angin, Sanken juga telah mengeluarkan merek kipas angin dengan kualitas yang bagus untuk kebutuhan. Dari kualitasnya yang baik ternyata harga kipas angin Sanken juga cukup terjangkau. Kipas angin Sanken dapat kamu beli dibawah Rp 500 ribu.

 

Nah, salah satunya merk kipas angin sanken FS-730 PI. Kipas angin dengan jenis double blade dengan ukuran 16-17 inci. Selain itu, kipas angin ini dilengkapi tiga pilihan kecepatan yaitu low, normal, dan high. konsumsi daya listrik Kipas angin Sanken cukup rendah sekitar 50 watt. Bagaimana, tertarik membelinya?

 

  1. Kipas angin Cosmos

Sumber : elektronikmurah.biz

 

Cosmos juga menjadi salah satu merk andalan saat kamu ingin mencari kipas angin. Cosmos 16 SN 16 Inch 2 in 1 merupakan salah satu produk unggulan dari Cosmos. Dilengkapi dengan baling-baling berukuran lebih besar dari biasanya, Cosmos 16 SN 16 Inch 2 in 1 mampu memberikan kesejukan lebih luas dan dapat menjangkau seluruh sudut ruangan lho. Harga kipas angin berdiri buatan Cosmos ini dijual mulai Rp 100 ribuan.

 

  1. Kipas angin Maspion

Sumber : selera.id

 

Kamu bisa mempertimbangkan merk Maspion jika sedang mencari kipas angin berdiri. Salah satu tipe kipas angin berdiri dari Maspion yang bisa kamu lirik adalah Stand Fan F-1624S ini. Dibekali dengan fitur 3 in 1 kamu bisa lebih fleksibel saat menggunakan kipas angin dari Maspion satu ini. Selain mode berdiri, kamu juga bisa mengubahnya ke mode berdiri rendah dan dipasang di dinding. Harga kipas angin Maspion satu ini bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 100 ribuan.

 

  1. Kipas angin Twin Dog

Sumber : shopee.co.id

 

Salah satu produk unggulan kipas angin merk satu ini adalah Twindog 16 inch. Kipas angin satu ini punya keunggulan yang mampu berputar sampai 180 derajat serta dilengkapi dengan pilihan 3 kecepatan. Dimensi dari kipas angin ini sebesar 432 x 200 x 432 mm dengan berat 6,7 kg. Twindog dapat beroperasi pada tegangan listrik 220 v/50 Hz dengan daya sebesar 45 watt saja.

 

Itu dia, 5 kipas angin merk terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mengusir panas pada ruangan. Kamu tinggal pilih saja tipe kipas angin mana yang cocok sesuai kebutuhan dan luas ruangan. Jangan sampai kamu memilih kipas angin yang memakan terlalu banyak tempat ya. Merk mana nih yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi menurut kamu?

Kipas angin ini bisa jadi pilihan untuk di rumah atau di kantor lho, oh ya buat kamu yang mau mulai berbisnis bisa baca postingan ini ya:

TIPS MEMULAI BISNIS DENGAN PINJAMAN ONLINE

No Comments

Post A Comment

We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.