Makna Di Balik Derita - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
804
post-template-default,single,single-post,postid-804,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Makna Di Balik Derita

Makna Di Balik Derita

Derita, berbagai macam bentuk dari derita yang dapat dialami oleh manusia. Bisa dalam bentuk penyakit, masalah finansial, atau masalah-masalah lainnya yang sering membuat sang manusia merana dibuatnya. Sebagai seorang manusia biasa, jujur sulit untuk memahami apa sebenarnya pembelajaran dari derita yang menimpa kita, selebihnya kita hanya bisa mengeluh atas semua yang telah terjadi.
Sulit rasanya untuk memaknai latar belakang derita yang kita alami, sulit rasanya daging ini mengerti untuk apa derita itu diberikan. Padahal sesungguhnya derita itu datang bersama dengan “tegur sapa” dari sang pencipta kepada makhlukNya yang sudah mulai lupa, lupa akan tugas dan kewajibannya tumbuh didunia ini.
Begitulah tuhan mencoba mengingatkan manusia agar ingat statusnya sebagai “Khalifah”, kini tinggal manusia yang harus menggunakan hati dan kemampuanya agar mampu memahami makna dibalik derita.

Nouer Dyn

Tags:
No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.