Penjaja Kata, Blogger Bandung. Selamat datang di blog saya, blog yang menjajakan informasi melalui barisan-barisan kata. Blog ini merupakan blog yang berisi tulisan yang campur aduk, campuran dari berbagai genre tulisan yang dibuat oleh seorang manusia. Akan tetapi, walaupun campur aduk semua tulisan yang penulis buat saling berkesinambungan satu sama lain.

Ibarat semen dan pasir diaduk menjadi adonan yang menguatkan sebuah bangunan, begitupun dengan tulisan-tulisan di sini yang diaduk untuk menguatkan “bangunan” blog yang akan tampak kokok serta indah.


Dari Kata Turun ke Hati

Fokus utama dalam blog ini adalah menyajikan kata-kata yang bersifat INDUKTOR [Informatif, Produktif, Komunikatif, & Orsinil].

Informatif

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan yang memiliki muatan informasi yang dikemas dengan konsep jurnalistik.

Produktif

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan hasil produktivitas penulis dalam berbagai bidang yang digeluti (Sastra, Jurnalistik, Teknik, Budaya, Sosial, Bisnis, dll).

Komunikatif

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan yang dapat memunculkan interaksi dengan pembaca, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Orsinil

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan yang asli dan dapat dipertanggungjawabkan keasliannya/orsinilitasnya.

Dengan slogan “Dari Kata Turun ke Hati”, semoga para pembaca blog ini bisa terketuk hatinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan juga akan mengucapkan kalimat blog apaan sih ini? terima kasih di dalam hati. :v


Semoga kamu nyaman di blog Penjaja Kata, baik itu hanya melihat-lihat saja maupun mengonsumsi kata-kata yang telah penulis sajikan.

Salam hangat,

Penjaja Kata

E-mail         : admin@penjajakata.com
Fanspage  : www.facebook.com/penjajakata
Twitter      : www.twitter.com/penjajakata_
Instagram : www.instagram.com/penjajakata

(Visited 514 times, 2 visits today)
Bagikan ke:

23 thoughts on “Penjaja Kata

  • June 26, 2013 at 1:04 pm
    Permalink

    wah, keren banget mong desaind template nya… haha

    Reply
    • June 26, 2013 at 11:36 pm
      Permalink

      Kebetulan nemu yang bagus ki. haha

      Reply
  • August 6, 2014 at 1:32 pm
    Permalink

    Setuju nih, keren. 🙂

    Reply
    • August 8, 2014 at 11:33 am
      Permalink

      Apanya yang keren, mba? Penulisnya ya? Hihihi. 😀

      Reply
      • August 8, 2014 at 1:25 pm
        Permalink

        Penulis + Tulisannya. 😀

        Reply
        • August 10, 2014 at 4:13 am
          Permalink

          Aduh hidung saya terbang. Hehe
          Terima kasih mba yang cantik atas cobaannya. 😀

          Reply
          • August 12, 2014 at 12:27 pm
            Permalink

            Haha, iya.. ngga segitunya juga kalii 😀

  • August 8, 2014 at 4:54 pm
    Permalink

    Silaturahmi blog dulu ah kang dari Bandung coret. 😀

    Reply
    • August 9, 2014 at 4:09 am
      Permalink

      Sip. Oh, kang Arif di Bandung coret? Saya mah di kota da kang, di kota tua alias dayeuhkolot. Hehe 😀

      Reply
      • August 9, 2014 at 4:35 am
        Permalink

        Salam atuh dari Pameungpeuk.

        Reply
        • August 10, 2014 at 4:15 am
          Permalink

          Pamengpeuk Banjaran? Oh siap kang, kapan2 kita kumpul bareng blogger Bandung selatan. Eh ada ngga tuh? Maklum saya newbie. 😀

          Reply
  • August 16, 2014 at 9:01 pm
    Permalink

    Salam ukhuwah dari Jember bang.
    Ikutan ngilmu disini boleh kan yaaa ? 😀

    Reply
    • August 17, 2014 at 2:00 am
      Permalink

      Mari kita saling berbagi ilmu, saya pun masih belajar. Salam kenal & salam persohiblogan dari kota kembang. 😀

      Reply
    • December 29, 2015 at 12:03 am
      Permalink

      Karena yang sederhana itu minimalis, kang. Dan, yang minimalis itu biasanya harganya juga mahal. hehehe

      Makasih buat materi keren yang udah diberikan secara cuma-cuma kemarin, kang. 😀

      Reply
  • December 29, 2015 at 10:40 pm
    Permalink

    halo om penjaja kata.

    salken… *tos.

    tolong bantuan dan petunjuknya ya. heheheheee

    Reply
    • December 29, 2015 at 10:59 pm
      Permalink

      Wah, saya bukan dukun, mas. Kalau butuh bantuan dan petunjuk, mintalah kepada Tuhan saja. hehehe :v

      Terima kasih sudah berkunjung. 🙂

      Reply
    • January 2, 2016 at 8:47 pm
      Permalink

      Salam kenal juga. Terima kasih atas penilaiannya, doakan saja semoga penyajiannya bisa lebih baik lagi. Aamiin. 🙂

      Reply
  • January 26, 2016 at 10:08 am
    Permalink

    Kembangkan broooo .. Wish you luck !!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *