Penjaja Kata - Penjaja Kata
6
page-template-default,page,page-id-6,page-parent,page-child,parent-pageid-2650,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Penjaja Kata

Penjaja Kata, Blogger Bandung. Selamat datang di blog saya, blog yang menjajakan informasi melalui barisan-barisan kata. Blog ini merupakan blog yang berisi tulisan yang campur aduk, campuran dari berbagai genre tulisan yang dibuat oleh seorang manusia. Akan tetapi, walaupun campur aduk semua tulisan yang penulis buat saling berkesinambungan satu sama lain.

Ibarat semen dan pasir diaduk menjadi adonan yang menguatkan sebuah bangunan, begitupun dengan tulisan-tulisan di sini yang diaduk untuk menguatkan “bangunan” blog yang akan tampak kokok serta indah.


Dari Kata Turun ke Hati

Fokus utama dalam blog ini adalah menyajikan kata-kata yang bersifat INDUKTOR [Informatif, Produktif, Komunikatif, & Orsinil].

Informatif

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan yang memiliki muatan informasi yang dikemas dengan konsep jurnalistik.

Produktif

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan hasil produktivitas penulis dalam berbagai bidang yang digeluti (Sastra, Jurnalistik, Teknik, Budaya, Sosial, Bisnis, dll).

Komunikatif

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan yang dapat memunculkan interaksi dengan pembaca, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Orsinil

Dalam blog Penjaja Kata, disajikan tulisan-tulisan yang asli dan dapat dipertanggungjawabkan keasliannya/orsinilitasnya.

Dengan slogan “Dari Kata Turun ke Hati”, semoga para pembaca blog ini bisa terketuk hatinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan juga akan mengucapkan kalimat blog apaan sih ini? terima kasih di dalam hati. :v


Semoga kamu nyaman di blog Penjaja Kata, baik itu hanya melihat-lihat saja maupun mengonsumsi kata-kata yang telah penulis sajikan.

Salam hangat,

Penjaja Kata

E-mail         : admin@penjajakata.com
Fanspage  : www.facebook.com/penjajakata
Twitter      : www.twitter.com/penjajakata_
Instagram : www.instagram.com/penjajakata

(Visited 2,513 times, 1 visits today)