Imajinasi hadir dari dalam hati, hati terkoneksikan dengan otak kita yang beraksi sebagai pramusaji. Otak sajikan semua perasaan yang telah diproduksi didalam hati, baik itu perasaan senang, sedih, marah, dan perasaan-perasaan lain yang bisa dirasakan oleh manusia.

Namun terkadang semua itu tidak dapat tersajikan menjadi hidangan yang dapat disantap oleh setiap orang, akhirnya pun hanya menjadi bagian didalam kenangan saja. Apa yang membuat hal itu terjadi? apakah yang menjadi penghambat inspirasi kita sehingga tidak dapat tersaji? jawabannya hanya Anda sendiri yang tahu. Setiap individu manusia pasti memiliki sang penghambat dalam berimajinasi, bentuknya bisa berupa apapun seperti malas-malasan, merasa tidak percaya diri, dll.

Hal-hal seperti itu lah yang akhirnya menjadi belenggu dalam proses kita berimajinasi, sehingga otak kita tidak bisa menyajikan apa yang telah hati kita produksi dan akhirnya semua itu menumpuk didalam hati kita lalu akhirnya pun menjadi penyakit bagi hati kita.
Do it now, katakan dan tuliskan apa yang ingin kalian lakukan, janganlah takut salah dan janganlah takut akan banyak masalah karena dengan ketakutan lah itu semua dapat menjadi nyata. 🙂

Penjaja Kata

(Visited 19 times, 1 visits today)
Your Hide My Imagination
Bagikan ke:
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *