Undian Berhadiah dari Film Horor Terbaru Berjudul Dilarang Masuk - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
3204
post-template-default,single,single-post,postid-3204,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Undian Berhadiah dari Film Horor Terbaru Berjudul Dilarang Masuk

Undian Berhadiah dari Film Horor Terbaru Berjudul Dilarang Masuk

Undian Berhadiah dari Film Horor Terbaru Berjudul Dilarang Masuk, Penjaja Kata. Menonton film horor di bioskop memang mengasyikan, apalagi kalau bisa mendapatkan undian berhadiah. Hal ini dapat terjadi kalau kamu menonton film horor Indonesia terbaru yang berjudul Dilarang Masuk, film ini akan tayang perdana pada tanggal 24 Maret 2016.

Ada hadiah senilai 5 juta rupiah yang bisa kamu dapatkan dengan menonton film Dilarang Masuk. Bagi yang ingin mendapatkannya, caranya cukup gampang-gampang susah: kamu harus mengajak 20 orang temanmu untuk menonton film ini dalam jangka waktu 24-27 Maret 2016.

Bagaimana, kamu berminat untuk menguji keberuntunganmu? Jangan lupa catat tanggal penayangan perdana film Dilarang Masuk dan ajak-serta 20 orang temanmu untuk menonton film ini, lalu foto tiket tersebut dan twitpick fotonya ke akun Twitter @DigitalFilmMedia. šŸ™‚

Film Horor Indonesia Terbaru Dilarang Masuk - Penjaja Kata

Selayang Pandang

Film Dilarang Masuk menambah daftar film horor Indonesia yang menyuguhkan perpaduan antara horor dan komedi. Tak hanya itu saja, film ini menyampaikan pesan mengenai solidaritas dalam hubungan persahabatan.

Alkisah ada persahabatan antara 7 orang anak SMA, tiba-tiba salah seorang teman baru mereka yang bernama Lisa menghilang dan dicari oleh pihak sekolah dan keluarganya. Lantas ke-6 orang teman Lisa pun berinisiatif untuk mencari Lisa, yang menurut Adit sempat terlihat di lantai atas sekolah yang dilarang dimasuki oleh siswa.

Pencarian dilakukan saat malam hari, tepatnya di saat sekolah tak ada kegiatan belajar-mengajar. Ruangan yang dilarang dimasuki di lantai atas pun mereka telusuri, dan berbagaiĀ kejadian janggal danĀ menegangkan pun terjadi.

Pencarian tersebut ternyata menjadi masalah bagi mereka, kehidupan sehari-hari mereka selalu diganggu dan dihantui oleh makhluk-makhluk yang menyeramkan. Tidak hanya saat di sekolah, saat mereka berada di rumah pun kejadian aneh dan menakutkan masih mereka alami.

Pertanyaanya, mengapa Lisa pergi ke ruangan tersebut dan tidak dilaporkan ke pihak sekolah? Lalu, mengapa ia tidak dicari di siang hari saja bersama para guru dan siswa lain? Itulah misteri yang akanĀ kamu cari dan temukan jawabannya dengan cara menontonĀ film Dilarang Masuk. šŸ˜€

Sudut Pandang

Para pemain di filmĀ Dilarang Masuk merupakan aktor dan aktris muda, dari sekian banyak nama tersemat nama Jordi Onsu, adik kandung dari Ruben Onsu. Perannya di film ini sangat menyita perhatian, karena menjadi peran yang menjadi aktor kunci akan hadirnyaĀ unsur komedi di film Dilarang Masuk.

Bagi penikmat film horor, film ini memang belum terlalu memuaskan karena terlalu memainkan efek kejut yang dihasilkan oleh suara bising dan penampakan hantuĀ dadakan untuk menakuti penonton.Ā Tak hanya itu saja, alur film Dilarang MasukĀ terasaĀ kurang natural karena skema “lompatan”-nya kurang beraturan.

Akan tetapi, film ini menjadi hiburan yang mengasyikan bagi segmentasi anak-anak SMA, karena latar penokohan di film Dilarang Masuk juga menggunakan penokohanĀ anak SMA. Hal ini pun terlihat dari antusiasme para anak SMA yang menonton pra-premiere film Dilarang Masuk (09/02/16) yang pertama kaliĀ dan diselenggarakan di XXI BTC, Bandung.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menonton film Dilarang Masuk? Atau tertarik untuk ikut undian berhadiahnya? šŸ˜€

*****

Itulah sekelumit informasi mengenai film Dilarang Masuk, film horor Indonesia terbaru yang akan tayang perdana pada tanggal 24 Maret 2016 dan undian berhadiah 5 juta rupiah bagi kamu yang mau berjuang mendapatkannya. šŸ™‚

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.