Tergiur Lezatnya Bolu Pandan dari Brownies Amanda, Penjaja Kata. Amanda merupakan salah satu nama perusahaan yang telah dikenal lama sebagai produsen brownies di kota Bandung dan sekitarnya. Tanpa diketahui oleh banyak orang, ternyata perusahaan ini telah melebarkan sayap bisnisnya, dengan membuka cabang-cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Bahkan, kini salah satu produk unggulan produksi dalam negeri ini tengah memiliki visi untuk menjajal pasar Asia Tenggara.

Dalam menunjang proses pelebaran usahanya, Brownies Amanda pun gencar menghasilkan varian baru pada produk dagangannya. Salah satunya adalah Bolu Pandan. Bolu Pandan telah diperkenalkan oleh Brownies Amanda di beberapa kota, Bandung yang notabene sebagai kota asal Brownies Amanda pun mendapatkan turut mendapatkan bagian.

kantor-pusat-brownies-amanda-di-jalan-rancabolang-bandung-penjaja-kata
Kantor Pusat Brownies Amanda di Jalan Rancabolang, Bandung.
press-conference-produk-baru-brownies-amanda-bolu-pandan-penjaja-kata
Press Conference New Product Bolu Pandan dari Brownies Amanda

Pada hari Senin, 28 November 2016, bolu pandan diperkenalkan kepada media dan blogger di kantor utama Brownies Amanda yang berlokasi di Jalan Rancabolang, Bandung. Tidak tanggung-tanggung, kami sudah dijamu dengan bolu pandan sebelum proses press conference dimulai. Tentulah bagi para blogger hal utama yang dilakukan bukan memakannya, tetapi memotretnya terlebih dahulu. 😀

Bolu Pandan buatan Amanda memiliki keunggulan dibandingkan dengan bolu pandan hasil produksi di tempat lain. Bukan hanya mengandalkan putih telur, ada formula khusus yang dibuat oleh Brownies Amanda dalam membuat bolu pandannya. Tekstur bolu yang empuk serta dilapisi topping keju dan selai rasa pandan di bagian tengah bolu, membuat kenikmatan bolu pandan buatan Brownies Amanda meledak-ledak di mulut saya.

produk-brownies-amanda-penjaja-kata
Beberapa Produk dari Brownies Amanda
bolu-pandan-brownies-amanda-nikmat-hingga-potongan-terakhir
Potongan Terakhir Bolu Pandan dari Brownies Amanda

Sambil menunggu para tamu undangan datang, saya pun menikmati bolu pandan yang telah disajikan. Tanpa terasa beberapa potong bolu pandan sudah saya habiskan, hingga tersisa potongan terakhir yang telah saya abadikan pada foto di atas. Kebetulan sekali saya gemar mengonsumsi olahan makanan manis, dan menikmati bolu pandan ini membuat saya merasa bahagia. 🙂

Bolu pandan buatan Brownies Amanda ini dipasarkan dengan harga Rp. 28.000, harga yang sangat murah jika dibandingkan produk pesaing yang beredar di pasar online. Akan tetapi, jangan heran apabila kamu menemukan bolu pandan buatan Brownies Amanda dijual dengan harga yang lebih mahal. Hal ini dikarenakan bolu pandan tersebut dijual oleh pihak reseller atau penyedia travel yang bermitra dengan Brownies Amanda.

Kalau ingin mendapatkan bolu pandan dengan harga di atas, maka kunjungilah outletoutlet resmi dari Brownies Amanda. Oh iya, ada fakta menarik yang saya peroleh setelah mengikuti press conference dari Brownies Amanda. Ternyata, nama Amanda itu bukan nama salah satu pemilik perusahaan. Amanda merupakan akronim dari ‘Anak MANtu DAmai‘. Ayo, siapa yang salah mengira sampai detik ini?

Nama Amanda memang mengandung unsur do’a, bukan hanya bagi pemilik perusahaan tetapi juga bagi para penikmat produk-produk olahan Brownies Amanda. Brownies Amanda yang telah bertahan selama 17 tahun, ingin terus bertahan dan berkembang dalam bisnis kuliner dan memberikan kebahagiaan bagi seluruh keluarga di Indonesia.

Penjaja Kata

(Visited 403 times, 1 visits today)
Tergiur Lezatnya Bolu Pandan dari Brownies Amanda
Bagikan ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *