Temukan Jasa Psikolog Bandung dengan Mudah di Sehatq.com - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
16435
post-template-default,single,single-post,postid-16435,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Temukan Jasa Psikolog Bandung dengan Mudah di Sehatq.com

Temukan Jasa Psikolog Bandung dengan Mudah di Sehatq.com

Perkembangan teknologi tak ubahnya menjadi pisau bermata dua, selain memiliki fungsi berarti juga memiliki bahaya tersendiri. Apa sih bahayanya? Tentu yang sangat jelas ialah semakin memperjelas batasan jenjang sosial dari masyarakat, mudahnya akses media sosial pun menjadi media bagi “si kaya” untuk dengan mudahnya memamerkan apa yang dimilikinya.

Hal ini tentu menjadi salah satu bentuk masalah yang bisa mempengaruhi psikis seseorang, terutama mereka yang dari segi taraf ekonomi tidak mampu, namun begitu tertariknya dengan berbagai macam produk teknologi yang sudah tentu dibanderol tinggi.

Bagi sebagian besar masyarakat, hal ini masih dipandang sebelah mata, padahal secara tidak langsung membuat psikis kita terganggu. Selain akan berpengaruh besar terhadap aktivitas keseharian kita, juga akan berpengaruh juga terhadap perkembangan diri kita jika dibiarkan begitu saja.

Maka dari itu, jiwa kita pun butuh “diobati”, kita butuh orang yang bisa mendengar tanpa menghakimi serta bisa dengan sabar menasehati. Hal ini lah yang dikerjakan oleh seorang psikolog, pekerjaan yang mungkin belum terlalu banyak dimanfaatkan oleh masyarakat, karena kurangnya rasa sadar akan pentingnya jiwa yang sehat.

Sebagai orang yang berprofesi di bidang digital, saya pun termasuk cukup sering melihat berbagai macam hal yang menguji psikis. Apalagi kebetulan saya berbisnis pula di bidang digital, kadang saat melihat orang yang pernah jadi partner kerja atau tim kita memiliki project yang lebih dari kita, muncul rasa iri yang kadang dibarengi juga dengan rasa benci.

Hal ini tentulah tidak sehat dan mengganggu jiwa saya, saya pun butuh bantuan psikolog untuk membantu membersihkan kembali jiwa saya. Bukan apa-apa sih, sebagai pemilik bisnis tentulah kita menjadi cerminan bagi orang-orang yang menggantungkan mimpinya di perusahaan kita, hal ini pun menjadi tanggung jawab yang sedang saya emban. Butuh frekuensi diri yang positif agar saya bisa membawa perusahaan saya ke arah yang lebih baik, serta membantu tim saya mewujudkan mimpi-mimpinya bersama.

Beberapa waktu lalu saya pun mencoba mencari informasi mengenai psikolog di Bandung, sempat cari di beberapa rumah sakit namun agak susah menyesuaikan jadwal prakteknya. Dan karena waktu yang selalu berbentrokan, saya pun mencoba mencari jasa psikolog bandung melalui mesin pencari Google dan menemukan di website SehatQ.com.

Saya bisa melakukan booking langsung dengan beberapa orang psikolog yang telah terdaftar di SehatQ.com, sudah tentu kredibilitas nya pun dapat dipercaya karena kita bisa melihat secara langsung profil para psikolog itu sendiri. Bahkan kita pun bisa melihat jadwal praktek para psikolog di tempatnya praktek. Pokoknya, sangat membantu banget bagi para pencari jasa psikolog di Bandung.

Melalui fitur booking-nya saya pun mengatur janji dengan psikolog yang ada di kota Bandung, jadwal praktek yang transparan memudahkan kita untuk melakukan pengaturan janji. Oh iya, selain itu SehatQ.com juga menghadirkan berbagai macam produk digital inspiratif di bidang kesehatan seperti aplikasi SehatQ dan informasi detail mengenai beberapa rumah sakit.

Tersedia juga informasi-informasi umum seputar kesehatan yang bisa kita akses dengan mudah, tanpa harus membayar atau mendaftar terlebih dahulu. Selain itu, disediakan pula forum tanya jawab online seputar dunia kesehatan, sehingga kita bisa berdiskusi langsung dengan para pegiat kesehatan serta mendaptkan diagnosa awal terhadap gejala-gejala penyakit yang sedang kita alami.

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.