Keju, makanan yang mengandung banyak manfaat dan bisa diolah menjadi beragam olahan makanan dan minuman. Keju mengandung nutrisi seperti kalsium, protein, magnesium, fosfor, dan B12. Salah satu olahan keju yang sering kita temukan adalah olahan keju pada kue, salah satunya adalah cheese cake. Cheese Cake si hidangan penutup yang manis dan gurih, berdasarkan sumber dari Wikipedia, pertama kali dibuat oleh bangsa Yunani Kuno. Jadi bisa dibilang cheese cake merupakan salah satu kue purba mungkin, ya. hehehe

NiNe Bandung Cheese Cake Varian Double Cheese

Nah, informasi ini saya ulik ketika datang di soft opening-nya NiNe Bandung Cheese Cake hari Rabu (30 Mei 2018) di Mam Mam Cafe yang terletak di Jalan Buah Batu No. 52, Bandung. Ada 10 orang perwakilan Blogger Bandung yang diundang di acara ini, acara ini pun sekaligus menjadi acara buka bersama dan mencicipi hidangan menu chinnese seafood ala Mam Mam Cafe yang baru buka 2 minggu sebelum acara ini diselenggarakan.

Menu Chinnese Seafood di Mam Mam Cafe

Bagi konsumen keluarga, cocok sekali mampir ke sini karena segmentasi pasarnya khusus untuk dewasa. Dan selain itu, menu-menu di sini insya Allah dijamin halal. Untuk rasanya, secara keseluruhan enak, sih. Cuma karena saya tidak terlalu suka makan ikan, jadi hanya mencoba menu non ikannya saja. Tapi kalau lihat blogger lain yang suka ikan, sepertinya lahap dan nagih juga kok, bisa dinilai sendiri deh ya. Oh iya, di sini juga ada spot narsis juga kok, ada dinding dengan lukisan 5 orang wanita. Tapi, lebih untuk pasar ibu-ibu juga spot nya, mungkin sama anak muda yang ke-ibu-ibuan. hehehe

*****

Apa Sih NiNe Bandung Cheese Cake Itu?

NiNe Bandung Cheese Cake merupakan cheese cake yang menghadirkan tiga rasa andalan yaitu Double Cheese, Green Tea, dan Tiramisu. Berdasarkan informasi dari Bu Lina Herlinna, owner dari NiNe Bandung Cheese Cake, resep ini sudah ada sejak 30 tahun lalu. Yup, karena penasaran dengan cukup lamanya resep tersebut, jadi saya ulik informasi mengenai cheese cake tadi.

Berbicara mengenai Nine Bandung Cheese Cake, ada beberapa hal yang menarik untuk dibahas. Mulai dari namanya, NiNe merupakan akronim dari nama anak kembar ibu sang owner. Selain itu NiNe yang merupakan angka 9 dalam bahasa Inggris, dapat diartikan sebagai lucky nine juga. Kue dengan topping taburan keju ini dari segi tampilan memang sekilas mirip dengan kue susu yang hits di Bandung, namun perbedaannya terletak pada layer berlapis keju serta pilihan rasanya yang lebih variatif.

NiNe Bandung Cheese Cake Varian Greentea
NiNe Bandung Cheese Cake Varian Tiramisu

Dari segi rasa, kue ini cukup lembut dengan sensasi keju yang cukup kentara, tidak terlalu keju banget jadi terasa smooth di mulut. Dengan harga yang cukup terjangkau di kisaran 35-40 ribu, kue ini cocok untuk dijadikan cemilan keluarga di hari yang fitri. Nah buat yang berminat untuk mencoba NiNe Bandung Cheese Cake ini, lagi ada pre-order nya lho dari tanggal 3 – 5 Juni 2018. Bagi yang ikutan PO ada promo buy 2 get 1 lho, pokoknya lebih hemat dan lebih banyak buat dibawa ke kampung halaman.

Berminat ikutan PO NiNe Bandung Cheese Cake? Kamu bisa menghubungi kontaknya berikut ini ya:

Facebook / Instagram / Twitter : @nine.bdgcheesecake

0822-18-0000-78 | www.ninebdgcheesecake.com

 

 

Penjaja Kata

(Visited 78 times, 1 visits today)
NiNe Bandung Cheese Cake, Boluna Orang Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *