Nien's Corner, Pojok Kuliner Modern di Bandung - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
1698
post-template-default,single,single-post,postid-1698,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Nien’s Corner, Pojok Kuliner Modern di Bandung

Nien’s Corner, Pojok Kuliner Modern di Bandung

Wisata kuliner di Bandung memang sangatlah variatif, aneka macam kuliner baik olahan tradisional maupun internasional dapat ditemukan dengan mudah. Salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi adalah Nien’s Corner di jalan Natuna no. 16, berada satu kawasan dengan hotel Latief Inn.

Tempatnya memang mengusung konsep minimalis terbuka, dengan dekorasi interior mengusung temawoody. Banyaknya pepohonan yang menaungi membuat suasana menjadi rindang, sudah tentu kenyamanan lokasi sekitar akan sangat berpengaruh dalam proses menikmati sajian kulinernya.

1414333842680733941

                                   Nien’s Corner

Saya menemukan beberapa menu makan yang mengalami modernisasi di Nien’s Corner, bukan hanya dari segi nama saja tetapi juga dalam segi rasa. Beberapa menu unggulan diantaranya adalah soto ala Latief Inn, soto buntut goreng, spicy chicken grill, dan spaghetti piscatora.

1414331077241099493

Tenderlion My Style (Kiri), Spicy Chicken Grill (Atas), Totality Milk Vanilla (Tengah), & Sphagetti Piscattora (Kanan)

Makanan yang telah saya coba adalah Spaghetti Piscatora, spaghetti yang dipadupadankan dengan sea food. Bagi mahasiswa seperti saya, sphagetti biasanya dinikmati dengan bumbu-bumbu standar yang rasanya sudah begitu familiar di lidah sehingga varian spaghetti seperti ini terasa sangat menarik.

14143317391000297586

                             Spaghetti Piscatora

Ketika mencoba sphaghetti ini, citarasa yang dapat saya rasakan sangat jauh berbeda dengan spaghettiolahan biasa. Perpaduan antara sphagetti dengan sea food, dikemas menjadi varian spaghetti yang bukan hanya mengenyangkan tetapi juga memiliki kenikmatan.

Setelah selesai mengeksekusi Sphagetti Piscatora, Thai Coffe Carameilato menjadi larutan yang menyegarkan kerongkongan saya.  Varian kopi yang mengusung nama negara gajah putih ini memiliki rasa karamel yang lebih kental dibandingkan rasa kopinya.

14143323931724020265

                       Thai Coffe Caramelato

Walaupun dari segi wujud hampir serupa dengan Cappucino, namun akan Anda ketahui perbedaan dari segi rasa antara Thai Coffe Caramelato dengan Cappucino ketika dicicipi. Varian kopi ini sangat cocok dinikmati oleh orang-orang yang sensitif terhadap kopi tetapi ingin mencoba menikmatinya.

Berhubung saya berkunjung dengan rekan-rekan blogger Bandung, chief dari Nien’s Corner menyajikan menu khusus yaitu Chicken Cappritada. Perpaduan daging ayam dengan beberapa jenis sayuran seperti brokoli dan wortel, salah satu varian makanan yang nikmat dan sehat. Bagi pemburu kuliner sehat, Chicken Cappritada patut dijadikan target buruan.

1414335255171578975

                              Chicken Cappritada

Pelayananan yang ramah, makanan berkelas dengan harga cukup murah, serta suasana tempat bagaikan di rumah menjadikan Nien’s Corner tempat yang layak untuk dikunjungi wisatawan kuliner. Bagi wisatawan kuliner yang berasal dari luar kota, Anda dapat juga langsung menginap di hotel Latief Inn yang memiliki fasilitas, pelayanan, dan dekorasi yang tidak kalah ciamik.

14143348881507450836

            Salah Satu Tipe Kamar di Latief Inn

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba mengunjungi Nien’s Corner? Tempat ini cocok dijadikan tempat makan bersama keluarga atau rekan sejawat. Bagi mahasiswa, tempat ini cocok dijadikan plesiran kuliner di awal bulan. 😉

Penjaja Kata

9 Comments
  • hengkykhoo
    Posted at 04:26h, 27 October

    jadi pengen makan di sana deeehh

    • Sandra Nurdiansyah
      Posted at 14:19h, 27 October

      Pengen makan “lagi” tepatnya ya kang? Hehe 😀

  • Dini
    Posted at 10:00h, 27 October

    spaghetti sea food? emm enak. 😀

    • Sandra Nurdiansyah
      Posted at 14:20h, 27 October

      Iya enak loh, udah pernah nyoba?

      • Dini
        Posted at 09:09h, 28 October

        Belum. 😀

        • Sandra Nurdiansyah
          Posted at 15:32h, 28 October

          Ayo maen ke Bandung

          • Dini
            Posted at 08:56h, 29 October

            Waduh jauhh hehe 😀

  • Eka Apristian (@ekaapristian)
    Posted at 01:09h, 28 October

    Wah jadi nambah referensi kalo ke Bandung nih

    • Sandra Nurdiansyah
      Posted at 04:59h, 28 October

      Iya, Bandung semakin berwarna hari ini bung. 😀

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.