Dalam postingan kali ini, saya ingin memberikan sebuah informasi terbaru mengenai perkembangan dunia kriminalitas, terutama mengenai modus penipuan dalam upaya pencurian motor. Bukan sebuah berita yang aneh sekiranya trik-trik unik dunia kriminal di Indonesia, kreatifitas dan inovasi para maestro kriminalisme memang selalu diupdate seiring perkembangan zaman.

Salah satu bentuk kriminalitas dalam kasus curanmor terbaru yang saya temukan adalah modus “susu kadaluarsa”, kejadian tersebut telah memakan korban seorang pria yang kehilangan sepeda motornya di daerah kabupaten Bandung, tepatnya di seputaran jalan terusan M. Toha menuju daerah kota tua alias Dayeuhkolot.

Pada dasarnya penipuan ini dilakukan oleh seorang wanita berparas cantik yang mengaku sebagai pegawai pabrik coklat, wajahnya yang sangat aduhai dengan mudah dapat menggoda kaum pria untuk segera menggandengnya duduk diatas kuda besi. Modus penipuannya hampir sama dengan modus-modus lain, yakni memanfaatkan area yang sepi sebagai tempat mengeksekusi calon korbannya tersebut.

Setelah tiba di tempat sepi, si wanita selaku penipu tersebut mengaku kehilangan sebuah benda dan dengan serta merta menyuruh sang calon korban yang tentunya pria ini menepikan sepeda motornya. Lalu aksi pun berlangsung, si wanita tadi meraba-raba sekujur tubuhnya dengan dalih mencari barangnya yang hilang, namun dibumbuinya dengan gerakan-gerakan yang mengundang syahwat.

Lalu, pertunjukan penipuan pun dimulai! Si wanita tersebut membuka bajunya dan menyuruh si pria menghisap (maaf) puting payudaranya, nah coba pria mana yang akan menolak? Apalagi milik seorang wanita cantik? Begitulah naluri dasar seorang pria, muda mapun tua sama saja pasti tergoda dan pasti akan mencobanya. Hahaha

Singkat cerita si pria yang terjebak modus tersebut melakukan perintah si wanita, tanpa dia sadari puting payudara wanita tersebut sudah diberikan zat-zat yang dapat membuat hilangnya kesadaran, sebuah konsep kriminalitas yang sudah biasa terjadi dengan cara menghilangkan kesadaran seseorang lalu mengambil barang berharganya.

Begitulah kiranya informasi yang saya dapatkan dari seorang pria pejual es krim keliling di daerah Baleendah, kab. Bandung. Dia merupakan teman sang korban. Bahkan menurut informasi yang diberikannya, sampai saat ini pria yang menjadi korban ini masih trauma dan masih tidak percaya atas kejadian yang telah menimpanya. Kurang teliti melihat  “bracode” sehingga dia meminum susu kadaluarsa yang menyebabkannya pingsan motornya pun raib. :’)

Entah sudah ada berapa orang pria yang menjadi korbannya, tetapi kalau ditinjau dari modusnya yang cukup unik dan atraktif memang memungkinan dapat memakan banyak korban, lelaki hidung belang pada khususnya. Jadi sekedar pesan untuk kalian para pria tua maupun muda, waspadalah! waspadalah! Jangan mudah terperdaya oleh wanita dan payudara miliknya! :V

Maka dari itu, supaya kita tidak tergoda alangkah baiknya kita membawa dot dalam dikala berpergian kemanapun, jadi ketika bertemu dengan modus penipuan yang serupa hisap saja dot yang sudah kita bawa. Hahaha… Mungkin sekian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan berguna, khusunya bagi para pria yang berkendaraan dengan sepeda motor.

Informasi bersifat fakta dan bisa ditelusuri lebih lanjut, silahkan bagi yang tidak percaya bisa kontak saya untuk informasi lebih jelas. Terlepas dari benar atau tidaknya modus ini, paling tidak tulisan ini dapat menjadi salah satu antisipasi terhadap berbagai macam bentuk modus kriminalitas yang semakin merajalela. Semoga bulan ramadhan yang penuh berkah akan menyadarkan para pelaku kriminalitas dan mulai menjalani kehidupan dengan baik dan benar. Amin

Sekian dan terima kasih. 🙂

(Visited 62 times, 1 visits today)
Modus Susu Kadaluarsa
Bagikan ke:
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *