Merawat Sepatu Gats Kulit Untuk Kamu Pria Maskulin - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
3753
post-template-default,single,single-post,postid-3753,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

Merawat Sepatu Gats Kulit Untuk Kamu Pria Maskulin

Merawat Sepatu Gats Kulit Untuk Kamu Pria Maskulin

Tahukah kamu bahwa pemilihan sepatu adalah cara paling mudah menebak pribadi seseorang?. Namun tak hanya pemilihan sepatu yang harus kamu pikirkan, sebab sepatu yang terawat tentu akan lebih memaksimalkan tampilan kamu. Jika kamu penggemar sepatu kulit, harus lebih hati-hati karena cara merawat sepatu kulit memang sedikit lebih rumit dibanding sepatu lainnya. alamat toko jual sepatu gats di Bandung dan Jakarta bisa kamu cek melalui mesin pencari lokasi. Berikut ini cara merawat sapatu kulit gats kamu, biar tetap keren dan seperti baru :

Selalu Jaga Kebersihan
Langkah paling awal untuk merawat sepatu kulit gats atau sepatu gats adalah dengan menjaga kebersihan permukaan sepatu. Pastikan setiap kali kamu selesai menggunakannya, debu serta kotoran telah kamu bersihkan sebelum kembali menyimpannya. Untuk debu dan kotoran, kamu cukup membersihkannya dengan tissue (basah ataupun kering). Kamu juga bisa menggunakan alat pembersih lain seperti sikat dengan bulu yang lembut maupun kain dari bahan yang halus.

Pastikan Anda Menyimpan Sepatu kamu Dalam Keadaan Kering
Jangan pernah menyimpan sepatu kamu dalam keadaan basah. Pastikan sepatu dalam keadaan kering sebelum kamu memasukkannya dalam box atau tempat penyimpanan lainnya. Sepatu kulit yang disimpan dalam keadaan basah akan mengundang jamur serta bakteri penyebab sepatu bau dan rusak. Cara mengeringkan sepatu kulit yang basah cukup sederhana. kamu bisa menggunakan kain halus yang cepat menyerap cairan. Pastikan kamu tidak mengeringkan sepatu gats kamu di bawah terik matahari karena bisa membuat kulit sepatu kamu retak dan terkelupas.

Hindari Tempat Yang Lembab
Setelah memastikan sepatu kamu kering dan bersih, simpanlah di box yang yang memiliki lubang kecil sebagai sirkulasi udara. Kamu juga bisa menyimpan sepatu kamu dalam lemari khusus sepatu. Apapun dan dimanapun tempat penyimpanan sepatu kamu, selalu pastikan bahwa tempat tersebut kering dan tidak lembab.

Semir Sepatu
Langkah jitu untuk membuat sepatu kulit tampil memukau adalah dengan menggunakan semir sepatu. Tetapi tak hanya untuk memberikan sentuhan terawatt pada sepatu, semir juga ternyata berfungsi untuk melindungi sepatu kulit kamu. Semir sepatu menjaga agar sepatu kulit senantiasa terlindung dari air. Semir memang kedap terhadap air. Selain menjaga sepatu dari air, semir juga melindungi sepatu kesayangan kamu dari pengaruh buruk matahari sehingga meminimalisir kemungkinan retaknya kulit sepatu.

Cara merawat sepatu kulit memang mudah namun membutuhkan ketekunan. Letak rumitnya ada pada ketekunan tersebut. Banyak orang yang menganggap remeh hal tersebut dan baru membersihkan sepatu saat hendak digunakan. Padahal saat terbaik merawat sepatu adalah sebelum kamu kembali menyimpannya. Jangan lupa cek harga sepatu gats terbaru sebelum membelinya.

Penjaja Kata

No Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.