Menikmati Pasta dan Aneka Macam Kuliner di Liz Palace Inn Bandung, Penjaja Kata. Pasta adalah makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia, dibuat dari campuran tepung terigu, olive oil, telur, dan garam yang membentuk adonan yang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Dengan adanya produk pasta instan yang banyak dijual di mini market, semua orang bisa dengan mudah membuat pasta di rumah.

Bagi yang tidak ingin ribet dan ingin menikmati olahan dari pasta yang lebih unik, kamu bisa mampir ke Liz Palace Inn yang ada di jalan Riau no. 106, Bandung. Liz Palace Inn merupakan hotel di Bandung yang dilengkapi dengan Liz Pasta Cafe, cafe yang menyajikan berbagai macam olahan pasta dan aneka macam jenis kuliner lain dengan harga yang terjangkau. Semua harga makanan di bawah 27 ribu, jadi pelanggan tak perlu kuatir untuk mengenyangkan perut di sini.

Untuk jenis makanan utama yang tersedia di sini mulai dari Salad & Soup, Food Lite, Toast Breadness, Pastanesia, dan Indonesian Food. Tersedia juga aneka macam beverages dan dessert yang bisa dipilih sesuai selera. Pada postingan kali ini saya akan membahas Food Lite, Pastanesia, Beverages, dan Dessert yang pernah saya coba di Liz Inn Cafe. Silakan dinikmati. 😀

Food Lite

Camilan merupakan teman yang asyik dalam situasi dan kondisi apapun. Liz Palace Inn melengkapi daftar menu nya dengan camilan yang menarik. Dari sekian pilihan, Cheese Nachos dan Chees French Fries menjadi dua camilan yang saya coba. dilengkapi dengan saus bolognese dan keju mozarella cair, kedua camilan ini asyik dinikmati sambil menghabiskan waktu menikmati interior Liz Palace Inn yang mewah. Oh iya, bagi yang ingin menginap di sini, camilan-camilan tersebut bisa dijadikan teman untuk menikmati dinginnya malam di Bandung.

Cheese Nachos, Liz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)
Cheese French Fries, Liz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)

Pastanesia

Salah satu pasta yang saya suka di sini adalah Spaghetti Bakar. Spaghetti bakar merupakan sphagetti yang dicampur dengan krim dan keju mozarella cair. Spaghetti empuk yang dilumuri rasa keju mozarella yang gurih dan krim yang lembut, terasa meleleh di mulut. Untuk salah dua pasta yang saya suka adalah Fusili Formagi. Kalau menurut saya rasanya hampir sama dengan spaghetti bakar, perbedaannya hanya menggunakan fusili atau pasta yang berbentuk spiral.

Bagi yang ingin menikmati pasta dengan sensasi pedas, Liz Palace Inn menawarkan spaghetti beef. Walaupun tidak sepedas seblak level dewa, spaghetti beef ini sensasi pedasnya cukup untuk menggoyang lidah. Kalau ingin lebih pedas, mungkin kamu bisa order khusus untuk menambah tingkat kepedasannya.

Spaghetti Bakar, Liz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)
Fusili Formagi, Liz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)
Spaghetti Beef, Liz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)

Beverages

Selain dua minuman wajib, teh dan kopi, Liz Palace Inn juga melengkapi daftar minuman yang siap mereka hidangkan dengan aneka macam minuman coklat, aneka macam jus, dan aneka macam shake. Saya mencoba mencicipi Lemon Juice, Hot Chocolate, dan Tropical Sunset. Lemon juice ini sangat nikmat dihidangkan saat matahari sedang terik, sensasi asam yang bercampur dengan dinginnya es membuat tubuh terasa semakin segar.

Hot Chocolate yang penampakannya menggoda mata, sangat nikmat diminum saat pagi atau malam hari. Rasa manis dan hangatnya dapat membuat tubuh semakin nyaman dan betah berlama-lama menikmati nyamannya suasana Liz Palace Inn.

Tropical Sunset & Lemon Juice, Lizz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)
Hot Chocolate, Lizz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)

Dessert

Sebagai penutup akhir postingan ini, saya akan juga akan memperlihatkan hidangan penutup yang disajikan di Liz Palace Inn. Dua macam dessert sempat saya coba nikmati, Banana Cake Ice dan Ice Cream Campur. Banana Cake Ice ini merupakan pisang goreng yang disajikan dengan topping es krim, cokelat wafer, oreo, cokelat cair, dan sebutir cherry merah.

Untuk Ice Cream Campur, sangat enak dinikmati saat siang hari. Es krim yang dicampurkan dengan aneka macam buah dan biji selasih, mampu membuat tubuh merasa segar di kala terik matahari membuat tubuh terasa kering kerontang.

Ice Cream Campur, Lizz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)
Banana Cake Ice, Liz Palace Inn. (Foto: @sandradewa_)

Bagaimana, kamu berminat untuk mencoba semua menu dari Liz Palace Inn? Ayo segera mampir ke Bandung dan rasakan kenikmatan yang ditawarkan oleh Liz Palace Inn & Liz Pasta Cafe dalam memanjakan mata dan perutmu. 😉

Penjaja Kata

(Visited 217 times, 1 visits today)
Menikmati Pasta dan Aneka Macam Kuliner di Liz Palace Inn Bandung
Bagikan ke:

3 thoughts on “Menikmati Pasta dan Aneka Macam Kuliner di Liz Palace Inn Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *