3 Keunggulan Acer Switch Alpha 12 untuk Profesi Videografer

3 Keunggulan Acer Switch Alpha 12 untuk Profesi Videografer

Perkembangan dunia digital semakin melesat, apalagi setelah tren penyajian suatu konten melalui media video sudah mulai menjamur. Berbagai profesi baru yang berhubungan dengan video pun bermunculan. Vlogger dan videografer menjadi profesi yang paling dikenal dan diminati oleh pelbagai lapisan masyarakat, hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya konten video yang diunggah ke media sosial, serta aplikasi media sosial yang berhubungan dengan video.

Saya bersama beberapa rekan dan saudara saya, juga turut andil dalam meramaikan tren produksi video, terutama produksi video untuk industri buku. Berhubung saya bekerja paruh waktu sebagai admin media sosial di salah satu penerbit buku, saya pun mengajukan proyek pengelolaan konten video untuk mempromosikan buku. Kami pun mendapat proyek untuk memproduksi video yang akan ditayangkan di berbagai media sosial penerbit buku tersebut.

Sudah puluhan video yang kami telah produksi, video dengan konsep bumper dan stopmotion, m

Bagikan ke:

Solusi Praktis Menyajikan dan Menikmati Minuman Ala Cafe dengan Nescafe Dolce Gusto

Solusi Praktis Menyajikan dan Menikmati Minuman Ala Cafe dengan Nescafe Dolce Gusto

Menyajikan minuman panas maupun dingin ala cafe, bukanlah pekerjaan yang mudah dan butuh usaha yang ekstra untuk mendapatkan kenikmatan saat menyajikan maupun menikmatinya. Akan tetapi, anggapan tersebut berlaku pada tahun 2013 ke belakang. Berkat adanya gabungan teknologi dan karya seni bernama Nescafe Dolce Gusto, kini menikmati minuman panas dan dingin ala cafe tidak membutuhkan waktu lama. Bahkan lebih cepat dari waktu wanita make up-an, lho. 😀

Bagikan ke: