Liburan ke luar negeri menjadi impian bagi banyak orang, walaupun Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, namun tak ada salahnya juga apabila kita memiliki impian untuk melihat secara langsung kekayaan-Nya yang ada di negara lain. Bahkan, dengan melihat kekayaan alam yang ada di negara lain, justru akan membuat kita semakin cinta dan bangga dengan apa yang dimiliki Indonesia lho.

Namun perlu diperhatikan, cukup banyak hal yang terkadang menjadi kendala dalam proses liburan ke luar negeri lho. Selain biayanya yang tak sedikit, persiapan yang dilakukan pun harus benar-benar matang, sampai mendetail ke hal-hal yang remeh sekalipun. Salah satunya ialah alat penunjang komunikasi selama kita berlibur di luar negeri.

Tentu kita tak ingin putus komunikasi dengan keluarga atau relasi kerja di tanah air, dong? Maka dari itu, menggunakan worldwide SIM adalah hal yang mutlak bagi kamu yang berencana melakukan liburan di luar negeri lho. Tak perlu jauh-jauh harus beli disana, karena kamu bisa menyiapkan untuk pesan simcard luar negeri di Indonesia. Salah satu worldwide simcard ialah Passpod, yang praktis dan tinggal pasang simcard ke hp-mu, langsung aktif dan bisa digunakan langsung lho.

Kenalan dengan Passpod, yuk!

Passpod merupakan platform digital yang menyediakan kebutuhan traveler selama di luar negeri. Dikenal sebagai penyedia layanan koneksi internet, nyatanya Passpod juga menyediakan kebutuhan lain mulai dari tiket atraksi wisata di luar negeri, tiket event lokal, asuransi perjalanan dan lain-lain sesuai taglinenya yaitu Digital Tourist Pass. Nah yang akan kita bahas lebih lanjut di blog kali ini, yaitu tentang Worldwide simcard nya yaaah! Cocok banget buat kamu yang mau Solo Tarveling dan butuh internet murah selama di luar negeri~

Apa itu Worldwide SIM?

Worldwide SIM adalah produk sim card untuk solusi internetmu di luar negeri. Penggunaannya sama seperti Sim Card pada umumnya yaitu langsung di colok ke smartphone-mu. Setiap pemesanan Worldwide sim di Passpod kamu akan dikirimkan pake simcard dengan details seperti pada gambar berikut ini :


Gimana? Praktis banget ya, selain itu sudah include ejector sim nya lagi, jadi tak usah repot dan bingung untuk mengeluarkan simcard indonesia-mu. Selain itu untuk Sim Card nya juga tersedia dalam bentuk nano maupun mikro, jadi bisa disesuaikan dengan tipe sim pada smartphone yang kamu gunakan. Nah jangan lupa juga ya, simpan baik-baik simcard indonesiamu ya agar nomormu tidak hilang dan bisa dipakai lagi setelah pulang liburan di luar negeri.

Alasan Terbaik, Kenapa Harus Pesan Worldwide SIM di Passpod

Ada beberapa alasan mengapa kamu wajib banget pake Passpod lho, terutama pas mau liburan ke luar negeri. Mau tahu apa aja? Berikut di antaranya:

Easy to book


Kamu bisa pesan Worldwide SIM secara online di website maupun aplikasi Passpod di IOS/Android. Worldwide SIM pun menawarkan best deals price dengan harga yang murah banget untuk harga simcard mulai dari 100ribu rupiah untuk koneksi 5 hariĀ  dengan kuota 500mb. Berarti hitungan perharinya hanya 20ribu! Tentunya harga
pemesanan worldwide sim menyesuaikan dengan kuota yang kamu pilih dan lamanya travel datemu ya~

Lebih praktis, tanpa aktivasi


Untuk terkoneksi dengan internet menggunakan worldwide sim kamu tinggal langsung masukin Sim Card nya aja ke smartphone-mu. Langsung terhubung deh ke internet. Gak perlu repot kan?

Bisa digunakan hingga lebih dari 80 negara


Worldwide Sim Card dari Passpod ini memiliki jangkauan yang luas loh, bisa digunakan lebih dari 80 negara. Buat kamu yang gamau repot-repot ganti simcard kalo pergi ke beberapa negara kamu juga bisa gunakan 1 simcard yang bisa dipakai multiregion dengan harga 350ribu per 5 hari.

Dengan harga yang terjangkau, banyak negara yang ke-jangkau!

4G Unlimited


Sinyal worldwide Sim dari Passpod juga sudah 4G LTE loh! Jadi gak perlu khawatir koneksinya ilang-ilangan. Kamu dapat memilih kuota sesuai dengan yang kamu inginkan, mulai dari 300mb, 500mb, 1 GB, 2 GB atau unlimited ada! Kuota tersebut menyesuaikan dengan negara tujuan dan lamanya perjalananmu ya.

Easy to pick up

Untuk pengiriman Worldwide Sim kamu dapat memilih alternatif melalui kurir, pengiriman melalui ekspedisi logistik atau ambil di kantor Passpod. Semuanya gratis ongkir! Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah menyelesaikan proses pembayaran.

Untuk urgent order kamu bisa melakukan pengiriman di hari yang sama melalui jasa kirim online dengan menghubungi langsung CS passpod. Biaya ongkir untuk urgent order ditanggung oleh customer.

Mudah bukan cara dapat koneksi internet murah di luar negeri? Bikin liburan kamu anti repot dengan Pakai Worldwide Sim dari Passpod aja! Mudah dan praktis untuk jadi solusi internet hemat mu di luar negeri. Kamu bisa dapatkan diskon 10% pemesanan sewa Worldwide SIM dengan kode voucher PENKATA.

Liburan anti repot? Ya pakai Passpod!

(Visited 27 times, 1 visits today)
Komunikasi Lebih Mudah di Luar Negeri Pakai Worldwide SIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *