Kita Makan di Bebek Kaleyo Bandung, Ya! “Mau makan di mana, nih?” Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan pertanyaan ini. Ya, pertanyaan yang sudah menjadi pertanyaan wajib dan akan selalu diucapkan ketika mencari tempat makan. Bukan hanya saat mencari tempat makan bersama keluarga ataupun teman,bahkan saat di saat kita mencari tempat makan sendiri pun pertanyaan tersebut tanpa kita sadari akan terucapkan di dalam hati.

Apalagi kalau Anda sedang berada di Bandung, sebagai kota yang diberkahi kekayaan kuliner, tentu Anda akan semakin dibuat kebingunan untuk menentukan tempat makan saat berada di Bandung.

Tetapi tenang, kebingungan yang akan Anda rasakan saat mencari kuliner di Bandung  sudah expired, karena masa berlakunya hanya sampai tanggal 29 Januari 2015. ^_^

Mengapa? Karena pada tanggal 30 Janurai 2015, telah hadir salah satu rumah makan yang memperkaya keaneka-ragam kuliner Bandung yang menawarkan olahan kuliner yang enak dari segi rasa dan murah dari segi harga; Bebek Kaleyo. 

Bebek Kaleyo Bandung adalah salah satu rumah makan yang bertempat di daerah perempatan Paskal, Pasteur, Bandung. Bebek Kaleyo Bandung merupakan cabang Kaleyo ke-empat belas dibuka mulai tanggal 31 Januari 2015.

Bebek Kaleyo Bandung merupakan rumah makan yang menyajikan beraneka-macam olahan makanan berbahan dasar daging bebek mulai dari kepala, leher, sampai paha. Daging bebek diolah sedemikian rupa sehingga dagingnya terasa empuk dan lezat saat bersentuhan dengan mulut, lidah, dan gigi Anda. Apalagi saat daging bebek dinikmati dengan sambal khas dari Bebek Kaleyo, rasanya semakin dahsyat!!! ^_^

Salah satu kuliner yang saya rekomendasikan untuk Anda coba ketika berkunjung di sini adalah Bebek Muda Bakar dan Sate Bebek, rasanya dijamin nikmat saat di lidah, di kerongkongan, dan di perut. Apalagi saat keduanya dikombinasikan dengan sambal khas Bebek Kaleyo yang dapat menambah sedap setiap olahan makanan yang ada, rasanya sungguh lezat tiada tara.

20150328_123246
Bebek Muda Bakar dan Sate Bebek – Bebek Kaleyo Bandung

Bukan hanya olahan makanan saja yang beragam, minuman pun disediakan beraneka-ragam juga. Mulai dari aneka macam es, aneka macam jus, dan sop buah pun turut disajikan untuk Anda. Nah, salah satu olahan minuman yang saya rekomendasikan juga untuk Anda coba adalah Jus Stamina, olahan jus yang rasanya nikmat dan dapat membuat stamina semakin prima.

20150328_122841
Jus Stamina – Bebek Kaleyo Bandung

Tidak hanya unggul dari rasa dan harga, konsep pelayanan dan desain interiornya pun sangat menawan mata. Pada saat pertama kali menginjakan kaki di Bebek Kaleyo, Anda akan disambut dengan keramahan para pegawainya yang akan mempersiapkan tempat untuk Anda.

20150328_131218
Kehangatan Pegawai Bebek Kaleyo Bandung

Konsep prasmanan pun diterapkan di Bebek Kaleyo Bandung, sehingga membuat suasana semakin hangat, karena para pengunjung dapat mengobrol dan bertukar-sapa dengan pengunjung lain saat akan memilih makanan dan minuman di Bebek Kaleyo Bandung.

20150328_131105
Suasana Prasmanan di Bebek Kaleyo Bandung

Desain interior di Bebek Kaleyo Bandung juga cukup menarik, berkonsepkan ruangan terbuka dan mengkombinasikan mebel kayu dengan berbagai tanaman hias di sekitarnya, membuat suasana nyaman dan tenang dapat menyelimuti para pengunjung saat menikmati makanan dan minuman di Bebek Kaleyo.

Hiasan-hiasan batok kelapa dan sangkar burung yang digunakan sebagai tempat lampu hias, menjadi daya tarik tersendiri pula saat Anda berkunjung di Bebek Kaleyo Bandung.

20150328_110516
Hiasan dari Batok Kelapa dan Sangkar Burung

Pokoknya, kalau Anda mencari tempat makan enak dan murah di Bandung, sekarang Anda tidak akan bingung dengan pertanyaan “Mau makan di mana?”, karena jawabannya sudah pasti berkunjung saja ke Bebek Kaleyo Bandung. ^_^

Penjaja Kata

(Visited 293 times, 1 visits today)
Kita Makan di Bebek Kaleyo Bandung, Ya!
Tagged on:         

7 thoughts on “Kita Makan di Bebek Kaleyo Bandung, Ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *