Eksplorasyik Taman Love Soreang, Penjaja Kata. Berkunjung ke tempat wisata memang lebih menyenangkan dengan pasangan atau keluarga tercinta. Apalagi jika tempat yang dikunjungi mengusung tema serupa, bertemakan cinta seperti di Taman Love Soreang: Salah satu destinasi wisata baru yang terdapat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Berada di daerah Sadu, tempat wisata ini bisa ditempuh kurang lebih 30 menit dari pusat kabupaten Bandung, atau sekitar 1,5 jam dari pusat kota Bandung. Pengunjung cukup membayar Rp. 5.000 saja untuk tiket masuk ke Taman Love Soreang dan menikmati lokasi-lokasi yang tematik berbentuk hati dan warna merah muda. Contohnya seperti taman yang dibentuk hati, serta skydeck yang memiliki lantai bertuliskan I Love U.

Yuk baca juga : Eksplorasyik Jembatan Sadu Jalur Rel Kereta Api Non-Aktif Cikudapateuh Ciwidey

Skydeck ini menjadi daya tarik utama di Taman Love Soreang, selain karena keunikan ornamen berbentuk I Love U, obyek ini juga menyuguhkan pemandangan alam hijau Soreang sebagai latar belakangnya. Tak ayal, banyak sekali orang yang rela antre demi mengabadikan momen berfoto di skydeck I Love U. Untuk berfoto di sini pengunjung dikenakan tarif tambahan yaitu Rp. 5.000, dan juga akan mendapatkan properti untuk berfoto seperti topi caping dan payung.

 

Bagi yang tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan, tetapi ingin berfoto dengan tema hati, masih bisa berfoto di area tamannya kok. Di area taman terdapat dua macam bentuk penataan tanaman yang dibuat menyerupai hati dan tulisan I Love U.

Kedua obyek ini pun cukup diminati oleh pengunjung untuk berfoto karena keunikannya. Selain itu, kedua obyek ini pun cukup nyaman untuk dijadikan tempat bersantai, udara sejuk khas pegunungan akan menemani kita saat bersantai di sini. 🙂

Selain itu, terdapat pesawat yang sudah tidak berfungsi di Taman Love Soreang. Pengunjung pun banyak yang berfoto di area pesawat ini, baik di luar maupun masuk ke dalam pesawat. Untuk berfoto di obyek pesawat ini, pengunjung tidak dikenakan biaya tambahan.

Yuk baca juga : Eksplorasyik Penangkaran Rusa Kampung Cai Ranca Upas

Kita bisa mengeksplorasi konsep berfoto saat berada di sini, cukup banyak spot menarik yang bisa dijadikan obyek foto. Contohnya yang seperti saya lakukan. Berfoto dengan konsep turun dari kabin pesawat, berfoto dengan latar belakang pesawat atau berfoto layaknya seorang pilot pesawat. 😀

Bagi yang lapar dan haus, di sini juga disediakan mini cafe yang menyediakan berbagai macam olahan makanan dan minuman. Disediakan juga kursi dan meja yang ditata dengan cantik. Bagi yang membawa anak, di lokasi yang berdekatan dengan cafe ini juga terdapat area bermain dan aneka macam satwa.

Ada sekumpulan merpati dan seekor anjing golden retriver yang jinak dan berkeliaran bebas, juga burung kakatua serta musang yang dikurung di dalam kandang. Kehadiran aneka macam satwa ini menambah daya tarik dari Taman Love Soreang, walaupun terkadang ada merpati dan anjing yang berkeliaran sedikit mengganggu, tapi itulah keunikan lain yang bisa kita dapatkan di sini. Kita nikmati saja. 😉

Sebagai tempat wisata yang menawarkan wahana berfoto dengan panorama alam, Taman Love Soreang memang lebih banyak diserbu oleh muda-mudi yang sedang dimabuk cinta dan dimabuk virus Instagramable. Walaupun begitu, tempat wisata ini pun layak dikunjungi oleh para keluarga yang ingin menikmati alam tercinta bersama orang-orang yang dicintai. Siapa tahu pulang dari sini cinta akan semakin erat terjalin. Aamiin. 🙂

 

Penjaja Kata

 

(Visited 82 times, 1 visits today)
Eksplorasyik Taman Love Soreang
Bagikan ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *