Wake Wake Juice

ASI Booster Alami. ASI Booster merupakan salah satu ‘senjata’ penting bagi seorang ibu menyusui, denganya sang ibu bisa memproduksi ASI dengan lebih banyak dan berkualitas. Dengan rutin mengonsumsi ASI Booster alami, ibu menyusui dapat menghasilkan ASI yang banyak dan berkualitas bagi bayinya. ASI Booster terbaik bagi seorang ibu tentu harus yang berbahan alami, hal ini penting agar tidak ada efek samping yang akan dialami, baik oleh sang anak maupun oleh sang ibu.

Banyak sekali bahan alami yang bisa dijadikan ASI Booster, salah satunya adalah ASI Booster yang terbuat dari bahan daun bangun bangun. Apa sih Daun Bangun Bangun? Daun bangun-bangun atau daun torbangun merupakan tanaman perdu dari keluarga Lamiaceae. Memiliki ciri-ciri berbatang tebal, lunak dan sedikit berkayu.

Daun Bangung Bangun berasal dari Sumatera Utara, daun bangun-bangun disebut memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaat dari tanaman ini adalah menjaga stamina tubuh, meringankan gejala masuk angin, obat batuk, sariawan hingga laktagoga atau pelancar ASI.

Kesulitan mencari di mana daun bangun bangun? Jangan khawatir, ibu bisa membeli beragam olahan daun bangun bangun dari Wake Wake. Wake Wake merupakan sebuah brand yang memproduksi berbagai macam olahan makanan dan minuman berbahan dasar daun bangun bangun. Beragam produk olahan tersebut di antaranya jus, teh, milkshake, cookies, dan soes yang berbahan daun bangun bangun asli.

Wake Wake Milkshake & Tea

Wake Wake telah menyajikan beragam olahan daun bangun bangun ini sejak tahun 2016, sudah banyak juga konsumen yang puas dengan beragam produk olahannya, terutama para ibu menyusui yang ingin produksi ASI nya semakin berlimpah dan berkualitas.

Ingin mencoba bagaimana rasa nikmat dan sehatnya mengonsumsi produk olahan daun bangun bangun dari Wake Wake? Yuk langsung order aja!

Wake Wake Official

Instagram @wakewake.official

ayo-order.online/wakewake.official

(Visited 15 times, 1 visits today)
Cari ASI Booster Alami? Pilih Wake Wake Aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *