Cara Tambah Like Instagram dan Beli Likers Instagram di Jualan Likers, Penjaja Kata. Memiliki jumlah like di postingan Instagram lebih dari 100, tentu menjadi kebanggaan bagi sang pemilik akun. Berbagai cara pun ditempuh seperti bom like ke postingan orang lain, menggunakan hastagh bot, dan yang paling praktis membeli ke akun yang menjual like instagram seperti Jualan Likers.

Jualan Likers adalah salah satu penjual like Instagram yang terpercaya, sudah banyak pengguna Instagram membeli like instagram dengan menggunakan pulsa dan transfer ke bank. Prosesnya pun cukup cepat, karena proses komunikasi langsung via DM (Direct Message) di Instagram. Proses penambahan like pun akan segera dilakukan apabila pembeli sudah transfer dan penambahan like-nya bisa dilakukan dengan cepat atau lambat tergantung permintaan pembeli.

Screenshoot Akun IG @jualanlikers

Tidak tanggung-tanggung, setiap pembeli akan mendapatkan bonus gratis like Instagram mencapai 500 like setiap melakukan 3 kali transaksi. Bonus like ini juga bisa digunakan langsung atau disimpan untuk postingan yang belum tayang. Penggunaan like pun tergantung dari konsumen, apakah mau dibagi untuk ke beberapa foto atau hanya untuk satu foto saja.

Nah, bagi yang berminat untuk menambah like di postingan-postingan Instagram-nya, ayo kunjungi saja akun Instagram @jualanlikers. Tenang saja, rahasiamu menggunakan jasa tambah like akan terjaga, karena kepuasan konsumen adalah target utama dari jasa yang ditawarkan oleh Jualan Likers. 😉

 

Penjaja Kata

(Visited 174 times, 1 visits today)
Cara Tambah Like Instagram dan Beli Likers Instagram di Jualan Likers
Bagikan ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *