Berbuat kreatif merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika didukung dengan alat, media dan lokasi yang bisa membakar bara kreativitas yang ada di dalam diri kita. Laptop dan smartphone merupakan dua alat bantu kreativitas yang kekinian, dengan kedua alat ini kita bisa mengeksplorasi ruang kreatif dalam diri kita.

Dan, aplikasi yang mendukung untuk kita berbuat kreatif, merupakan media yang dapat membantu mengaktifkan trigger kreativitas dalam diri kita. Contohnya seperti para desainer yang akan dengan mudah menghasilkan karya spektakuler, saat mereka membuka aplikasi desain grafis. Nah, untuk menyempurnakan seluruh aspek kreatif tadi, kita harus berada di lokasi yang mampu membuat daya kreatif kita semakin meningkat, contohnya di Waroenk Idea.

Sesuai dengan namanya, Waroenk Idea memang tepat sekali dijadikan lokasi untuk berkreativitas dan menghasilkan ide dan juga karya. Dengan konsep rooftop café, menikmati makanan maupun minuman di sini bukan hanya dapet kenyangnya saja, tetapi dapat tenangnya juga lho. Waroenk Idea memang seperti café yang private, hal ini dikarenakan café ini ada di atas bangunan hotel, tepatnya Idea’s Hotel.

Selain itu, berada di Waroenk Idea bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari atas, kita bisa melihat beberapa gedung dan gunung ikonik yang ada di Bandung. Belum lagi bila saat sunset akan tiba, berada di Waroenk Idea kita pun akan mendapatkan sajian sunset yang cantik.Dengan fasilitas-fasilitasnya ini, ada 3 hal kreatif yang pas sekali untuk dilakukan di sini, apa sajakah itu? Berikut ulasananya

  1. Menulis atau Blogging

Bagi para penulis atau blogger, lokasi memang sangat menentukan prestasi. Hampir sedikit sekali penulis atau blogger yang sanggup menulis di lokasi yang bising, sebagian besar aktivitas yang dilakukan keduanya dapat dilakukan di lokasi yang cenderung tenang dan sepi. Dengan kondisinya yang cukup private, Waroeng Idea dapat dibilang cocok dijadikan lokasi untuk para penulis dan blogger dalam berkarya.

Kita juga bisa menikmati momen menulis dan nge-blog sambil makan atau minum, jangan khawatir harga menu-menu yang ada di Waroeng Idea sangat terjangkau. Mulai dari 10-30 ribuan aja, kita sudah bisa menikmati menu-menu terbaik di Waroeng Idea.

  1. Spot untuk Fotografi

Dengan interior café yang menarik dan kekinian, ditambah view kota Bandung dari atas, bagi para penggemar fotografi tentu bisa menjadikan Waroenk Idea sebagai salah satu spot untuk hunting. Kita bisa menggunakan interior cafe sebagai objek atau properti foto, karena konsep interior di sini yang minimalis cukup menarik untuk dijadikan objek maupun properti untuk mempermanis foto kita.

  1. Meeting bersama tim atau klien

Yakin sudah memilih tempat yang tempat untuk meeting bersama tim atau klien? Jangan salah lho, memilih tempat meeting itu penting bagi para pekerja kreatif. Bahkan, terkadang tempat meeting itu bisa menjadi salah satu tempat datangnya ‘ilham’ dalam bentuk ide yang sering datang tiba-tiba. Dan, Waroeng Idea merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan area meeting bersama tim atau klien. Suasana yang nyaman dan latar pemandangan yang indah, pasti bisa membuat tim bekerja semakin produktif dan klien pun pasti akan banyak yang deal dengan konsep yang kita tawarkan.

*****

Itulah sekelumit informasi mengenai Waroeng Idea, semoga bermanfaat ya. Bagi yang berminat datang ke sini, bisa datang dari jam 11.00 WIB ya, karena pagi harinya Waroenk Idea digunakan untuk breakfast tamu Idea’s Hotel. Atau kalau kamu mau dari pagi di sini, langsung menginap aja di Idea’s Hotel. 😉

 

Ideas Hotel Bandung

  • Jam Buka:  11.00 a.m – 11.00 p.m
  • Alamat: Jln. Ibrahim Aji / Kiaracondong 414 Bandung West Jave
  • Phone  : 022-2733-3220
  • web: www.ideas-hotel.com
  • email: info@ideas-hotel.com
  • instagram: @ideashotelbdg
  • Sales & Marketing: 0812-9507-3547 (Mugi)
(Visited 35 times, 1 visits today)
3 Hal Kreatif Ini Bisa Dilakukan di Waroenk Idea
Bagikan ke:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *