3 Alasan yang Membuat Menu Makan Jepang di Jakarta Dikenal Sehat - Blogger Bandung | Penjaja Kata
Blogger Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan kata
Blogger Bandung | Copywriter
3824
post-template-default,single,single-post,postid-3824,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive
 

3 Alasan yang Membuat Menu Makan Jepang di Jakarta Dikenal Sehat

3 Alasan yang Membuat Menu Makan Jepang di Jakarta Dikenal Sehat

Tidak ada salahnya sesekali menikmati sajian menu makan Jepang di Jakarta sebab restoran Jepang di Ibukota pilihannya lumayan banyak. Menu khas Jepang seperti sushi enak di Jakarta memang memiliki ciri khas dan menjadi daya tarik tersendiri. Bagi yang menyukai kuliner sehat tentunya akan sangat menyukai menu khas negara asal Sakura tersebut. Pasalnya dikenal sebagai menu yang baik bagi tubuh dan dibuktikan dengan kecilnya angka penderita penyakit mematikan di Jepang.

Mengapa Masakan Jepang Lebih Sehat?

Makanan Jepang memiliki bahan yang segar dan biasanya ditambahkan saus, minimnya bumbu menjadikannya perlu dinikmati dengan trik khusus supaya lezatnya keluar. Makanan asal Jepang dikatakan lebih sehat karena beberapa alasan, yaitu:

  1. Kebanyakan diolah dengan cara yang sehat

Mayoritas masakan Jepang disajikan dalam kondisi mentah atau setengah matang, namun tidak mengurangi kelezatan dan manfaatnya. Pengolahan makanan yang sebentar menjadikan nutrisinya terjaga dan terserap maksimal.

  1. Menyajikan hidangan enak rendah lemak kaya nutrisi

Jika menjumpai kuliner khas Jepang maka sedikit menu yang digoreng, beberapa di tumis dan sebagian besar direbus, dipanggang, atau disajikan mentah seperti sushi. Rutin menikmati makanan khas negara satu ini rupanya menjadi menu diet yang efektif. Sebab minimnya minyak dan bahkan bebas dari minyak membuatnya rendah kalori. Ditambah lagi dengan penggunaan bahan segar dan berkualitas maka kandungan nutrisi yang disuguhkan lebih berlimpah. Tidak heran jika masyarakat di negara tersebut mayoritas memiliki umur panjang sebab mengkonsumsi makanan yang menyehatkan.

  1. Makanan yang memberi kenyamanan di perut

Tatkala memperhatikan menu Jepang dengan seksama maka akan menjumpai penggunaan beragam saus. Saus ini ternyata meningkatkan manfaat dari makanan tersebut sebab pembuatannya melewati proses fermentasi. Proses yang melibatkan bakteri ini menjadikan saus yang masuk ke tubuh memberikan bakteri baik bagi pencernaan. Sehingga tidak ada istilah sakit perut ataupun sembelit tatkala menikmati masakan tersebut. Tertarik untuk mencicipi salah satu menu makan Jepang di Jakarta seperti chicken katsu goreng? Maka segera kunjungi Ichiban Sushi untuk menemukan kuliner khas negeri Sakura dengan kualitas terbaik. 😉

Penjaja Kata

2 Comments

Post A Comment
We work closely with you and carry out research to understand your needs and wishes.